«

»

Jul
18

Layanan Jasa Kurir JNE Yang Terlambat


Share on Twitter

JNE

Selamat Siang.

Hari ini saya merasa kecewa dengan pelayanan JNE Cabang Bangil.
Barang yang dikirim oleh rekan saya dari jakarta pada tanggal 21 May 2014 telah di berada di JNE Bangil pada 23 May 2014.
Tetapi sampai dengan hari ini barang itu tidak kunjung diantar, padahal jarak kantor JNE dengan rumah saya hanya sekitar 3KM.

Saya putuskan untuk telpon JNE pada tanggal 26 May 2014, saya mendapat penjelasan barang belum diantar karena kurir nya mengundurkan diri sehingga tidak ada yang ngantar !!

Jawaban macam apa ini, yang namanya punya bisnis jangan hanya mau uangnya saja tetapi kerjaannya tidak mau.
Karyawan mengundurkan diri itu kan masalah internal di usaha, bagaimana selogan dan target dari JNE bisa tercapai itu adalah prioritas utama dalam bekerja, jangan sampai nama baik JNE yang selama ini ada rud\\sak gara-gara management JNE local area yang tidak baik.

Dimanapun usaha pasti ada risk, selama risk itu bisa diminimalisir maka usaha itu akan berkembang dengan baik, apalagi JNE adalah usaha jasa yang bertumpu pada kepuasan pelanggan.

Kelithatannya perlu dibuat semacam audit atau mungkin self assment pada tiap cabang local agar pelayanannya bisa seragam.

Yang paling saya bikin jengkel hari ini saya sengaja ijin kerja untuk mengambil barang tersebut ke JNE, begitu saya sampai disana barang tidak ada dengan alasan dibawah kurir.

Kemudian saya tanya apakah hari ini akan nyampek kerumah saya barang tersebut ?  jawab pekerjannya coba nanti jam 14.30 di telp lagi pak kalau tidak datang barangnya, wah jawaban apa ini, ada customer yang sudah kesal barangnya tidak datang-datang dan customer tersebut meluangkan waktunya untuk pick up sendiri malah mendapat jawaban yang tidak ada rasa tangung jawab dan penyesalan.

Regards,

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  2. Tagihan Kartu Mega Carrefour yang Terlambat
  3. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  4. Kurir JNE Balikpapan Sewenang-wenang
  5. Kurir JNE Masuk Rumah Pelanggan Tanpa Permisi
  6. Call Centre Yang Tidak Update Data dan Kurir Pembohong
  7. Pulsa Terpotong dan Layanan CS yang Mengecewakan
  8. Masalah Aktivasi Layanan Indovision Yang Tidak Kunjung Selesai
  9. Layanan Indovision Yang Mengecewakan
  10. Layanan TOP TV Yang Mengecewakan

Leave a Reply