«

»

Jul
18

Pelayanan Buruk Pramugari Garuda Indonesia


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 July 2014 ]
Share on Twitter

garuda

Saya menggunakan Garuda Indonesia GA885 untuk penerbangan Tokyo-Jakarta pada tanggal 12 April 2014. Saya termakan iklan yang mengatakan Garuda telah mendapatkan reward sebagai “world’s best airlines dari Skytrax”

Namun kenyataan pelayanan nya buruk (bisa dibilang sampah) terhadap keluhan pelanggan.
Saya bersama istri saya duduk di kursi no. 41F dan 41G, namun tv yang ada di kursi tersebut tidak bisa digunakan dan tertulis “loading” sepanjang perjalanan.

Kami sudah berusaha meminta bantuan ke pramugari yang mondar-mandir di lorong namun jawabannya hanya “tunggu” untuk keluhan pertama kali dan untuk yang kedua malah tidak meminta maaf bahkan menunjukkan ekspresi yg sangat tidak menyenangkan / judes banget kepada istri saya dan hanya menunjukkan isyarat untuk menunggu tanpa ada perkataan apa2.

Selama 7 jam perjalanan tanpa adanya “‘inflight entertainment” yang dijanjikan, bukan itu saja, menawarkan pilihan menu pun tidak selayaknya pramugari lainnya yang penuh sopan santun, kamipun menanggapinya enggan dan memilih dilayani oleh pramugari yang lain yg lebih punya attitude baik.

Sungguh kecewa dgn pelayanan buruk (sampah) Garuda dan arogansi pramugarinya (kalau tidak salah bernama Mia atau nia, karena kami hanya mendengar saat pramugari lain memanggil namanya). Apakah memang tidak ada standar pelayanan pramugari di garuda indonesia?

Karena sikap menyepelekan penumpang menurut kami merupakan poin penting dalam service quality. Sampai saat ini kejadian menyebalkan dr pramugari garuda membuat kami enggan menggunakan garuda kembali. Kami memilki bukti foto pramugari dan monitornya sebagai referensi.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Proses Refund Garuda Indonesia
  2. Kehilangan Bagasi Pesawat Garuda Indonesia
  3. Bagasi ditinggal oleh Garuda Indonesia
  4. Uang Belum di Kembalikan Pihak Garuda Indonesia
  5. Kecewa Dengan Pesawat Garuda Indonesia
  6. Pencurian Di Bagasi Garuda Indonesia
  7. Sales Counter Garuda Indonesia Yang Menjengkelkan
  8. Driver Garuda Indonesia Ugal – ugalan
  9. Kecewa dengan Garuda Indonesia, Delay Pesawat Sampai Dua Kali
  10. Driver Mobil Dinas Garuda Indonesia

Leave a Reply