«

»

Jul
24

Kecewa Dengan Kualitas Dan Pelayanan BOLT Super 4G


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 July 2014 ]
Share on Twitter

bolt

Kualitas dan pelayanan Bolt sangat mengecewakan, jaringan yang selalu terputus. Dan tidak ada tanggapan atau alasan yang memuaskan dari pengaduan. Saya pengguna Hotspot portable Bolt 4G dengan nomor 9991625091, kurang dari 15 menit device saya harus direstart agar tersambung.

Saya sudah mengadu melalaui email care@boltsuper4g.com Twitter: @boltcare @BOLTSUPER4G tapi belum ada tanggapan, saya menelpon ke 021-29632222, tapi tetap tidak ada solusi. PT Internux hanya mengutamakan konpensasi, semestinya Pause penjualan dan perbaiki pelayanan terlebih dahulu. Sangat membingungkan sekali, kenapa perusahaan seperti ini gampang sekali mendapatkan izin dan melakukan penipuan publik? Diiklan: speed Up to 72 MBps, Super 4G; tapi kenyataannya tidak melebihi 1MBps, dan jaringanpun selalu terputus-putus.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sangat Kecewa Dengan Produk dan Pelayanan Bolt
  2. Kecewa Dengan Bolt 4G
  3. Terjebak Dalam Layanan Jaringan Bolt 4G
  4. Bolt Semakin Melambat
  5. Kecepatan Internet Bolt Tidak Sesuai Iklan
  6. Kecewa Dengan Pelayanan First Media
  7. Kualitas Produk dan Pelayanan Yamaha
  8. Kecewa Dengan Pelayanan Bank BNI
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Blue Bird
  10. Kecewa Dengan Pelayanan Epson Service Center

1 comment

  1. idsalim says:

    bener banget gan ane juga pengguna bolt nomer 9991116631 lokasi ane cilobak 1 yang belum tercover sempurna seperti di jl cilobak raya dan cilobak 2 yang letaknya persis mengapit rumah ane. sampe ane harus taro tu bolt di pager atau pohon ditaman depan rumah ane karena kalo udah masuk ke pintu rumah ane lampu indikasi sinyalnya warna merah. ane juga udah hubungin mulai dari twitter, email, dan telfon. dan memang pihak bolt ini terlihat masa bodo amat menurut ane pas ane telfon si CSnya bilang karena alasan daerah ane blm tercover maka seperti itu. kendala yang ane alami adalah sama internet sungguh lelet dan setiap 10 menit sekali mati padahal lampu indikasi boltnya biru bukan merah/menanakan ga dapet sinyal. ane juga udah tanyakan sampe disuruh reset terus menerus yang ga ada gunanya sampe disuruh update boltnya ke bolt zone, ane pun dateng ke boltzone kemang village bolt ane pun diganti yang baru gratis karena yang lama tekrena cairan kimia dan hasilnya nihil alias sama aja setiap 10 menit sekali mati dan ini ga cuma terjadi di rumah ane (cilobak 1) tapi dirumah nenek ane di cipete dalam 2 pun sama. dan sampe sekarang ane udah males ngehubungin pihak boltnya yang jawabanya sama aja ga ada itikad baiknya untuk bertindak akhirnya tu bolt ane diemin jadi sampah sambil nunggu daerah ane tercoverage

Leave a Reply