«

»

Aug
14

AHASS Tidak Peduli dengan Konsumen


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 14 Agustus 2014 ]
Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Saya membeli Honda Vario 125 pada bulan November 2013. Setelah dapat 6 bulan terjadi kerusakan pada sill sledingnya, terus kata mekaniknya harus ganti dan itu harus beli sendiri, pihak AHM/AHASS tidak mau mengganti. Lucu kan, padahal saya tidak pernah sama sekali servis terlambat, bahkan untuk yang terakhir KM mestinya 12000 baru servis, KM saya baru 114 sekian.

Mana janji yang tertera di buku servis garansi mesin hingga 5 tahun? Saya baru 6 bulan bung beli, masa harus ganti? Sudah begitu yang saya disalahkan karena saat bunyi tidak segera dibawa ke bengkel. Apakah kami rakyat kecil selalu dibodohi sama pengusaha-pengusaha kaya AHASS? Saya sangat kecewa karena harganya sill buat kami sangat mahal, total hingga Rp 600 ribu, mana kebijakan dari AHASS?

Sampai saya ke AHASS pusat di Malang juga tidak ada tanggapan, belum lagi bannya juga sedah mlembung (yang depan) yang belakang sudah bocor 3 kali tapi bukan karena kena paku, karena cacat ban luarnya sehingga memakan ban dalam. Mana kau AHASS? Kalau begitu nggak pantas kalau dapat penghargaan dari custemer care.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lion Air Kurang Peduli Dengan Konsumen
  2. Ganti Mesin HP Cross A25 Tidak Selesai-selesai
  3. BRI Peduli Benar Apa Bohong
  4. New Mega Pro Bermasalah Pada Aki dan Tangki Bocor
  5. Accu Honda Vario Cepat Ngedrop
  6. Kecewa Dengan Produk Sony Xperia ZL
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  8. Baru 4 Bulan Mesin CB150R Bermasalah
  9. Aplikasi Service Test Sony Tidak Berfungsi Dengan Baik
  10. Pelayanan Servis Sony Ericsson Tidak Memuaskan

Leave a Reply