«

»

Aug
15

  • status pengaduan : Selesai
Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 15 Agustus 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 25 Agustus 2014 ]
Share on Twitter

Bank Mega

Saya nasabah baru dari kartu kredit (Credit Card/CC) Bank Mega. Tapi saya sudah merasa kecewa dengan pelayanan dan sistem yang digunakan oleh Bank Mega. Saya sudah 4 bulan ini menggunakan CC Bank Mega dan di tagihan bulan ke-1, 2 dan 3 masih baik2 saja dan tidak ada tagihan yang mencurigakan. Tapi di tagihan ke-4 dan ke-5 muncul interest charge, yang pada tagihan bulan ke-4 sejumlah Rp 34 ribuan. Padahal di bulan sebelumnya saya selalu membayar melebihi pembayaran minimum dan tepat waktu. Yang buat aneh lagi pada tagihan bulan ini muncul lagi interest charge yang jauh lebih besar dibanding tagihan sebelumnya.

Saya sudah menelpon pihak CS tapi jawaban yang diberikan aneh, padahal saya menanyakan cara menghitung interest charge dan bagaimana kok bisa muncul interest charge pada tagihan saya. CS bank Mega tidak bisa memberikan penjelasan karena terlalu panjang dan sampai akhirnya untuk menyarankan agar saya membayar penuh atas tagihan saya.

Kalau saya harus setiap ada tagihan CC membayar penuh tiap bulannya, maka CC saya lebih baik saya tutup saja, kalau sistem pembayarannya sama saja seperti kartu debet. Apalagi limit dari CC Mega saya sendiri tidak seperti harapan (kecil). Seharusnya bank Mega bisa menjaga relasi dan memberikan pelayanan serta sistem yang baik kepada nasabah baik yang baru atau lama. Karena kami memberikan kontribusi promosi apabila pelayananya baik. Tapi sebaliknya apabila nasabah merasa kecewa, kami juga bisa memberi dampak negatif ke pada bank. Kredibilitas bank di mata masyarakat semakin turun.

Untuk itu saya lebih baik menutup kartu kredit Mega Visa saja. Lebih baik menggunakan kartu debet ataupun pembayaran tunai karena mempunyai CC Mega nggak berfungsi, kalau pembayaran tiap bulannya harus membayar penuh apalagi limit yang ditawarkan minim. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Free Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Apakah Jebakan Belaka?
  2. Kecewa Pembokiran Sepihak Kartu Kredit Bank Mega
  3. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  4. Bank Mega Kartu Kredit Registrasi Paypal
  5. Iuran Tahunan dari Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Ditutup dan SMS Kasar
  6. Penipuan Kartu Kredit Bank Mega
  7. Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega
  8. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  9. Kartu Kredit Bank Mega Diblokir
  10. Kecewa Dengan Pelayanan Bank Mega

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Diana

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (15/8), “Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega”, yang disampaikan oleh Ibu Diana, kami berterima kasih apabila Pemegang Kartu dapat menyampaikan keluhan secara tertulis melalui formulir pengaduan nasabah di alamat website kami : http://www.bankmega.com dengan disertai nomor telepon yang dapat kami hubungi.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply