«

»

Aug
15

Pelayanan JNE Mengecewakan!!!


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 15 Agustus 2014 ]
Share on Twitter

jne yes

Saya ingin melaporkan perihal ketidaknyamanan pelayanan JNE kepada saya selaku konsumen.

Tanggal 7 Mei 2014 saya mengirimkan barang ke Bekasi menggunakan JNE dengan no resi CGKQ901878698514, dengan jenis pengiriman Reguler (estimasi 2-3 hari sampai). Hingga saat ini paket belum sampai di tujuan, dan saya lakukan pengecekan ke JNE dengan kronologis berikut ini :

1. Pengecekan via website, status: No Telp CNE Salah

2. Karena tidak mengerti dengan istilah tersebut saya telepon ke call center JNE, namun CS selalu sibuk dan hanya dijawab oleh mesin otomatis saja .

3. Setelah menunggu dan menunggu niat baik dari JNE untuk menghubungi saya maupun pihak penerima perihal status pengiriman, saya memutuskan untuk mengirimkan email ke CS:

– (14/5/2014) melalui email kantor dan hingga (16/5/2014) saya masih juga belum dapat jawaban apapun.

– Saya email kembali melalui email pribadi tanggal (16/5/2014) dan dibalas oleh Eva Komalasari (CS) dengan info “petugas menemui kendala pada saat pengantaran yaitu (nama penerima tidak dikenal) dan CS kembali meminta data pengirim dan penerima”. Hal ini menjadi concern saya dengan membalas email tersebut dihari yang sama untuk mengetahui mengapa hal tersebut bisa terjadi? Dan mengapa hal ini tidak diinfokan kepada pengirim maupun penerima?

– Email saya dibalas oleh Barlin Pandu (16/5/2014) agar saya menginformasikan nama lain penerima (panggilan/yang lebih dikenal), untuk investigasikan terlebih dahulu. Email kali ini semakin aneh karena yang dipermasalahkan nama penerima sedangkan info JNE via website menginformasikan bahwa no telp CNE salah.

– Tanggal (20/5/2014) saya mendapatkan SMS dari JNE (085692070259) yang menanyakan kembali no telp penerima karena paket akan segera diantarkan, saya sudah membalas SMS tersebut namun kenyataannya paket tersebut belum juga sampai.

– Hingga surat ini saya tulis, email saya masih belum dibalas oleh pihak JNE dan belum ada kejelasan perihal keberadaan paket tersebut.

Hal ini benar-benar sangat disayangkan atas ketidak profesionalan JNE dalam menanggapi keluhan customernya. Semoga ada niat baik dari pihak JNE untuk segera mengantarkan paket saya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Call Center Indovision Sangat Mengecewakan
  2. JNE Sangat Mengecewakan
  3. Pelayanan Indosat Matrix Mengecewakan
  4. Pelayanan Delivery KFC Sangat Buruk
  5. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  6. Pelayanan Lion Air Sangat Mengecewakan
  7. Pelayanan Samsung Indonesia Mengecewakan
  8. Pelayanan JNE Lambat dan Tidak Profesional
  9. Pelayanan First Media Sangat Mengecewakan
  10. Pelayanan Top Tv Mengecewakan

Leave a Reply