«

»

Aug
15

Satpam BRI Melecehkan Nasabah Perempuan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 15 Agustus 2014 ]
Share on Twitter

BRI

Kepada Yth Jajaran Bank BRI dikantor pusat, beberapa bulan yang lalu saya mudik ke kampung halaman di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, dan ketika itu saya sedang menunggu giliran untuk mentransfer uang kepada keluarga di Bekasi. Saat saya menunggu giliran, saya menyaksikan adanya perbuatan kurang senonoh yang dilakukan petugas keamanan BRI kantor unit Sarolangun berinisial “SI” kepada salah satu nasabah perempuan yang baru datang, dimana tangan dari Satpam tersebut mengarah kebagian tubuh yang tidak pantas untuk disentuh dengan kesengajaan. Terlihat nasabah tersebut seperti ketakutan, tapi Satpam “SI” tersebut seperti merasa tidak bersalah.

Tidak lama kemudian terdengar keributan dari belakang pintu, dimana menurut keterangan orang-orang di sana Satpam tadi mengamuk dan ingin menyerang kepala unit yang menegurnya. Keributan itu juga membuat nasabah yang kebanyakan perempuan ketakutan, dan membuat kami tidak nyaman. Yang menjadi keheranan bagi saya tidak ada permintaan maaf dari pimpinan cabang BRI Sarolangun, dan parahnya lagi Satpam bersangkutan setelah satu bulan masih tetap bertugas di kantor cabang.

Mohon kiranya pimpinan yang lebih tinggi untuk memperbaiki pengawasan, juga agar di check rekaman dari CCTV mungkin menangkap kejadian tidak senonoh itu, dan mungkin itu bukan yang pertama, karena yang bergulir di masyarakat bahwa Satpam tersebut mengalami gangguan kejiwaan dan dia adalah adik kandung dari salah satu petinggi BRI Cabang Sarolangun, yang merupakan orang dekat pimpinan cabangnya. Bukankah setahu saya di BRI itu saudara kandung tidak boleh bekerja dalam satu kantor? Ini hanya masukan agar tidak lagi terulang dikemudian hari, mohon untuk memanggil pihak yang bersangkutan untuk membuktikan kebenaran pengaduan saya ini. Terima kasih

DODI GS

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Keluhan Nasabah Bank Permata
  2. MEGA METRO CARD Menyusahkan Nasabah Untuk Melakukan Pembayaran
  3. BCA “Persulit” Nasabah Credit Card
  4. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri
  5. BRI Peduli Benar Apa Bohong
  6. Nasabah Bank Mega Carrefour Harus Bersusah Payah Hanya Untuk Meminta Billing Statement
  7. Penyalahgunaan Atribut TNI, oleh Satpol PP Kota Medan
  8. Kesulitan Mengganti Buku Tabungan dan ATM
  9. Customer Service Bank Mega Yang Sangat Lamban Dalam Pelayanan
  10. Bank BRI Tidak Transparan Terhadap Nasabahnya

Leave a Reply