«

»

Aug
20

Pelayanan BCA Sudirman Bandung Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Agustus 2014 ]
Share on Twitter

logo-bca1

Tanggal 8 Mei 2014 saya melakukan penggantian token Key BCA yang sudah habis baterai di BCA cabang Sudirman Bandung, dilayani oleh CS bernama Sri. Yang bersangkutan memproses penggantian ini dan menyerahkan token baru, serta menginfokan bahwa token baru bisa dipakai 3-5 hari kerja karena harus diproses sampai ke pusat dulu. Setelah lebih dari 5 hari kerja, saya coba melakukan transaksi di klikBCA, namun ternyata tidak bisa. Saya hubungi halo BCA dan diinfokan bahwa token belum terhubung dengan nomer rekening dan saya perlu langsung menghubungi cabang terkait.

Sekitar tanggal 16 Mei 2014, saya menghubungi CS BCA Sudirman Bandung via telepon. CS tersebut (saya lupa namanya) menyebutkan saudari Sri sedang training. Yang bersangkutan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan menginfokan akan segera bantu telusur dan proses pendaftaran tokennya. Saya diinfokan bahwa token bisa dipakai setelah 3 hari kerja. Saya coba kembali untuk menggunakan token dan tetap tidak bisa.

Sekitar tanggal 22 Mei 2014, saya menghubungi lagi CS BCA Sudirman Bandung via telepon. CS tersebut mengatakan bahwa ada masalah karena nama yang tertera di nomer rekening dan di user id klikBCA berbeda. Tapi masalah ini bisa diselesaikan asalkan ada surat konfirmasi dari CS yang melakukan pendaftaran awal. Yang bersangkutan mohon maaf atas hal ini dan bilang akan segera proses, dan saya seharusnya sudah bisa menggunakan token baru ini setelah 3 hari kerja.

Sampai keluhan ini dibuat (1 Juni 2014), saya belum bisa menggunakan token BCA yang baru.

Saya kecewa karena CS BCA kurang profesional. Masalah yang seharusnya bisa diantisipasi dari awal tidak terdeteksi. Dan setelah terdeteksi pun, responnya lambat dan tidak ada inisiatif untuk menyelesaikan masalah sampai tuntas.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan TOP TV Bandung Mengecewakan
  2. Pelayanan Klik BCA Yang Lama dan Mengecewakan
  3. Pelayanan BCA Sangat Mengecewakan
  4. Pelayanan Bukopin Mengecewakan
  5. Pelayanan Teller BCA Mengecewakan
  6. Pelayanan Bank BCA Yang Sangat Tidak Memuaskan
  7. Pelayanan After Sales Toshiba Sangat Mengecewakan
  8. Pelayanan Sony Service Center Yang Mengecewakan
  9. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  10. Pelayanan Samsung Indonesia Mengecewakan

Leave a Reply