«

»

Aug
22

Layanan Service Center Sony Xperia Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 Agustus 2014 ]
Share on Twitter
Sony

Ilustrasi

Pada bulan Desember 2013 saya membeli produk Sony Xperia M di Erafone dan unit masih normal belum ada permasalahan. Akan tetapi, pada akhir Februari secara tiba-tiba port USB di unit saya tidak dapat melakukan charge. Karena hal ini mengganggu, maka mau tidak mau saya melakukan perbaikan unit tersebut ke service center Sony di Jl. Naripan Bandung. Repair Order: GE00106346. IMEI: 335986105-501936-0. Pada saat awal (24 Maret 2014), diinformasikan bahwa perbaikan akan memakan waktu maksimal 2 minggu dan akan dihubungi jika unit telah diperbaiki.

Mereka juga menginformasikan nomor telepon (HP) yang dapat dihubungi mengenai progres perbaikan unit saya. Dua minggu berlalu tidak ada kabar sama sekali, saya mencoba untuk menelepon ke nomor telepon service center Sony Naripan yang diberikan, namun saya diharuskan menunggu lagi dikarenakan barang masih di Jakarta dan akan dibantu follow up lagi. Sekitar 4 minggu berselang saya mencoba untuk datang kembali ke sana dan pihak service Sony hanya memberitahu bahwa barang masih di Jakarta dan menjanjikan selesai 2 minggu lagi.

Namun hingga saat ini unit masih belum selesai diservice dan saya mencoba menghubungi lagi pagi ini (2 Juni 2014) dan di tanggapi dengan alasan yang sama bahwa unit masih di Jakarta. Terhitung sudah 2 bulan lebih dan saya sangat kecewa dengan janji-janji yang diberikah oleh pihak Sony.

Jujur saya kecewa dan menyesal membeli produk Sony Xperia Mobile, saya juga tidak akan merekomendasikan orang lain untuk membeli produk Sony Xperia. Karena waktu perbaikan yang tidak pasti ini, saya mau tidak mau harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli HP lain. Saya tunggu tindakan nyata dari Sony Mobile Indonesia untuk memperbaiki permasalahan service center ini yang saya lihat di surat pembaca ini pun juga banyak yang melakukan keluhan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lambatnya Service Center Sony Xperia ZL
  2. Pelayanan Sony Xperia Service Center Mengecewakan
  3. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  4. Pelayanan Sony Service Center Yang Mengecewakan
  5. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  6. Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center
  7. Kecewa Pelayanan Sony Xperia Service Center
  8. Sony Service Center (Trikomsel) Makassar Mengecewakan
  9. Buruknya Pelayanan Sony Service Center Jakarta
  10. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas

Leave a Reply