«

»

Aug
22

Status Service Sony Xperia Tidak Jelas


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 Agustus 2014 ]
Share on Twitter
Sony

Ilustrasi

Dengan hormat, Xperia Care

Nama saya, OKTARIYADI, saya bertempat di Palembang dan saya telah membeli berupa 1 unit smartphone Sony Xperia Z1 C6903 pada tanggal 29 Januari 2014, saya ingin mengadukan keluhan saya terhadap respon yang diberikan oleh service centre Sony di karenakan smartphone saya sedang di service pada Service Centre Sony.

Repair Order pada SSC Palembang Jln. Demang Lebar Daun
IMEI : 358091059629730
S/N : BH90YZBLOD
No. Warranty : 2773074199281
Model : C6903
Telp. 085368000087

History: smartphone saya mengalami retak pada casing kaca belakang dikarenakan unit kepanasan. Itu bermula dari smartphone saya yang hank pada saat saya bermain game (Video Terlampir). Berhubung smartphone saya tidak bisa dibuka, jadi saya tidak bisa me-restart smartphone tersebut, ditambah lagi kejadian pada saat itu malam hari sehingga terpaksa saya diamkan sampai habis baterai dan esok harinya saya lihat smartphone saya sangat panas dan ternyata itu menyebabkan kaca belakang smartphone saya retak.

Saya sudah mempertanyakan pada service center di Palembang, dan mereka mengirim smartphone saya ke Jakarta karena kata mereka khusus perbaikan ada di Jakarta. Saya sudah telp. ke contact center Sony di 02129357669 dan kalau saya hitung sudah 7 kali saya mempertanyakan smartphone saya dan itu bisa dichek pada server Anda. Jawaban mereka bahwa smartphone saya masih dalam perbaikan dan mereka akan men-disposisikan pada bagian service agar saya dihubungi oleh teknisi dan SAMPAI HARI INI (9 Juni 2014) BELUM ADA YANG MENELPON SAYA, saya hanya ingin kejelasan status smartphone saya dikarenakan saya telah melampirkan video saat hank. Saya tidak mau teknisi beranggapan bahwa smartphone saya tersebut seakan Retak karena terjatuh maka dari itu saya lampirkan video kerusakan pada saat claim garansi Purnajual pada SSC.

Saya sudah sangat KESAL dengan perlakuan seperti ini. Perlu Anda ingat saya telah berani menginvestasikan uang saya s.d Rp 8,5 juta pada Sony dengan membeli Produk dari Sony yang katanya produk High End karena saya percaya pada ketangguhan pruduk Sony dan perlu diingat juga bahwa saya dilindungi Undang – Undang Perlindungan Konsumen, tapi kenyataannya pengaduan saya melalui Call Center saja dianggap sepele dan seakan smartphone saya berharga di bawah Rp 1 juta yang tidak memiliki layanan purnajual penuh.

Saya sudah minta informasi pada Call Centre No.Telp HUMAS Perwakilan dari pihak Sony tapi tidak diberikan, jadi saya harus bagaimana? Anda menyikapinya dengan profesional dan saya juga akan profesional, dan tolong jangan Rusak Kepercayaan saya terhadap Produk Sony atas kejadian ini,

Mohon Bagian HUMAS merespon dan menghubungi saya di 085368000087.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Xperia Service Centre
  2. Layanan Service Center Sony Xperia Mengecewakan
  3. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  4. Service Centre Sony Tidak Bertanggung Jawab!
  5. Pelayanan Sony Xperia Service Centre Buruk
  6. Lambatnya Service Center Sony Xperia ZL
  7. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas
  8. Pelayanan Sony Service Centre Mengecewakan
  9. Kecewa dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  10. Pelayanan Sony Xperia Service Center Mengecewakan

Leave a Reply