«

»

Aug
26

Kecewa dengan Pelayanan JNE


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 Agustus 2014 ]
Share on Twitter

jne yesSaya beli baju online tanggal 21 Mei 2014, ditransfer jam 12 siang. Pengiriman dari Solo ke Padang, karena saya butuh bajunya buat hari Jumat pagi tanggal 23 Mei 2014, saya pakai kilat, paket YESS, biar sampe tanggal 22 Mei 2014, dan saya juga sudah bayar mahal. Eh tau-taunya dianter tanggal 23 Mei sore, siapa yang nggak kesal ya? Udah jelas saya butuh banget tuh baju, makanya dibayar mahal, minta yang kilat. Eh taunya sampainya sama aja kayak paket biasa yang murah.

Saya bener-bener nggak terima, meskipun uangnya nggak seberapa, tapi caranya itu lo, membohongi saya. Kalo tau gitu, sampenya 3 hari mending saya bayar yang biasa. Parahnya lagi, nggak satu pun orang JNE yang mau tanggung jawab sama hal ini, termasuk JNE pusat. Kalo kaya gini caranya saya ogah mempercayai JNE, karena JNE buat saya emosi dan saya merasa dibohongi.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Pelayanan Telkomsel
  2. Kecewa Dengan Pelayanan Telkom Flexi
  3. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  4. Kecewa dengan Pelayanan Telkom Speedy
  5. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  6. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Mobile Service Center
  7. Tidak Dilayani Dengan Baik, Saya Kecewa Sekali!
  8. Kecewa Dengan Pelayanan Top TV
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Epson Service Center
  10. Kecewa Dengan Pelayanan Bank BNI

Leave a Reply