«

»

Aug
27

iHOME Improvement Kembali Memakan Korban


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Agustus 2014 ]
Share on Twitter

awas penipuan

Ayah saya berkunjung ke Blok M siang tadi, 11 Juni 2014, pukul 13.00 WIB, niat awalnya ayah saya ingin menemui temannya mengenai sebuah urusan yang harus diselesaikan. Namun ketika ayah saya sedang berjalan di lokasi tersebut, ayah saya dicegat oleh SPG dari iHOME dengan iming-iming dorprize . Ayah saya disuruh memilih 10 amplop dimana amplop tersebut isinya sama semua namun karena pihak iHome menggunakan sistem hypnotis secara tidak langsung maka ayah saya menganggap bahwa 10 amplop itu isinya beda. Setelah ayah saya memilih salah satu amplop, SPG itu menyuruh ayah saya membuka amplopnya lalu amplop tersebut berisi kompor dari Jepang dengan harga fantastis yaitu 16 juta rupiah. Ayah saya spontan senang dan bahagia ditambah lagi SPG di tempat tersebut melancarkan aktingnya yaitu berpura-pura senang dan memberi tahu ayah saya bahwa baru beliau yang mendapat kompor tersebut. Setelah itu ayah saya disuruh memilih 1 amplop lagi dan ternyata isinya voucher 2 juta. Voucher tersebut harus ditukar dengan barang dan tidak boleh di uangkan. Lalu ayah saya menandatangani surat-surat perjanjian dari pihak iHome tersebut.

Setelah pulang ke rumah dengan gembiranya, ayah saya menceritakan hal tersebut lalu menyuruh saya untuk googling tentang iHome namun yang keluar adalah tentang penipuan. Yang dikhawatirkan disini adalah ayah saya telah menandatangani sebuah surat-surat yang mungkin saja dapat berdampak buruk bagi ayah saya. Dimohon untuk pihak Rumahpengaduan.com untuk segera melaporkan hal ini ke pihak berwajib segera demi keselamatan dan keamanan keluarga ayah saya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Johan Tjahyadi Penipu Memakan Banyak Korban
  2. Ganguan XL Kembali Tanggal 6 Maret 2014
  3. Penipuan Berkedok Pembuatan Kartu Kredit dan Biro Perjalanan
  4. Korban KDRT
  5. Proses Pembuatan KTP Yang Lambat
  6. Sinyal Indosat Tidak Kembali Bagus
  7. Data eKTP Salah Tidak dapat Kembali
  8. Penipuan Berkedok Pembuatan Kartu Kredit dan Biro Perjalanan – Part 2
  9. Pungutan Pembuatan Surat Keterangan Waris di Kelurahan
  10. Transakasi Gagal, Terbaca Berhasil Oleh Bank BCA

1 comment

  1. hiro says:

    Saya tertipu oleh pihak IHOME cihampelas bandung. November 2014 lalu yaaa ceritanya pasti sama dengan yg sudah2 tentang undian. Saya ingin berniat melaporkan ke polisi cuma kalo saya lihat ruang lingkupnya perlindungan konsumen. Tetapi saya belum mencoba kalo di kaitkan dengan pasal2 di KUHP. Saya mohon bantuannya. Kalo ada kabar mengenai hal ini atau ada korban baru yg seperti saya ini slahkan hubungi 085659038010. Untuk menjadi alat bukti saksi. Terimakasih

Leave a Reply