«

»

Aug
27

Kasir Hypermart Palladium Medan Tidak Ramah


Share on Twitter

Si customer service ngak mau kalah dan melanjutkan memaki-maki saya. Oh Tuhan, yang bener saja beginikah perlakuan seorang CUSTOMER SERVICE Hypermart kepada customer yang bertanya meminta kejelasan promosi? Saya sampai menyuruh customer servicenya pergi karena tidak memberikan penjelasan apapun, dia datang hanya untuk marah-marah. Tapi parahnya sang customer service bukannya berhenti dan pergi, dia melanjutkan mengoceh dan memaki-maki saya sambil pergi berlalu. Sungguh kelewatan. Heran kenapa ya bisa perusahaan besar dan ternama gitu kelakuan customer service-nya seperti orang yang tidak berpendidikan.

Belanja di Hypermart Palladium bukannya sangat nyaman, perlu diketahui yang namanya Hypermarket seharusnya profesional, ini AC dimatikan dan tidak ada pendingin ruangan. Managementnya hanya menggunakan kipas angin kecil di beberapa sudut untuk mengademkan ruangan. Yang bener aja dech masa belanja di mall pake kipas angin . Sebelum giliran saya melakukan pembayaran, ada juga customer lain yang marah kepada si kasir dikarenakan bapak tersebut membeli satu jenis produk dalam jumlah yang banyak (Bukan produk yang lagi diskon) tapi dilarang melakukan pembayaran di satu kasir. Bapak tersebut disuruh pindah sudah yang ke 3 kalinya hanya untuk melakukan pembayaran.

Buat Hypermart, kalau memang nggak sanggup dan ga ikhlas buat promosi, jangan lah buat iklan promosi lagi. Hanya mempermalukan usaha Anda sendiri. Ga logika hanya mesin EDC tertentu saja yang rusak LINE nya pada saat mesin tersebut memberikan promosi, dan mesin tersebut rusak sejak promosi iklan dilakukan. Dan untuk customer servicenya mohon diberikan pendidikan dech jangan seperti orang ga bersekolah gitu. Penampilan Customer service-nya aja seperti PRT yang bersihkan rumah, rambut berantakan, makeup luntur sana sini ga jelas.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kasir Hypermart Pekanbaru Tidak Sopan
  2. Kasir Tidak Memberikan Hadiah dan Tidak Ramah Dalam Melayani
  3. Hati-hati!Kasir Indomaret Jatinangor Mencoba Nipu
  4. Kesalahan Barang Tidak Dicancel Oleh Kasir
  5. Sikap yang Tidak Baik Dari Kasir Indomaret Jakarta Utara
  6. Hak Pelanggan Hypermart Yang Tidak Diberikan
  7. Pelayanan Kasir Alfamart Yang Kurang Memuaskan
  8. Kasir di Indomaret Palembang Korupsi
  9. Kecurangan Kasir Indomaret BTP Makassar
  10. Smartfren Tidak Mau Bertanggung Jawab

Leave a Reply