«

»

Aug
27

  • status pengaduan : Selesai
Pemalsuan Data Nasabah Danamon/Manulife


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 September 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 10 September 2014 ]
Share on Twitter

danamonSaya Pemegang Polis Asuransi Manulife Financial, sudah hampir jalan 3 tahun terhitung dari bulan 21 Desember 2012 yang pembayaran premi melalui debit langsung dari rekening saya sendiri. Sesuai perjanjian dari awal saya ditawarkan oleh pihak marketing Danamon “Manulife, saya dijanjikan bahwa pembayaran Premi Rp 25 juta per tahun, dibayarkan selama 5 tahun, dapat saya ambil kembali di tahun ke-6, dimana sisakan Rp 2 juta maka nasabah akan di cover” nilai investasi saya akan berjalan terus sampai umur 70 tahun. Buku Polis saya terima hampir kurang lebih mau 1 tahun, dimana saya mendapat sebuah keterangan yang menjelaskan, apabila nasabah berkeberatan bisa complain maksimal 14 hari kerja! Pada saat itu saya selalu minta mana Buku Polis-nya saya belum terima, lalu pihak marketing Danamon bilang, akan segera diantarkan oleh pihak Manulife, karena buku polisnya belum terbit! Dan saya tidak ada tanda tangan/mendapatkan ilustrasi selama saya masuk sampai sekarang! Dan Buku Polis saya terdapat pemalsuan data hampir semua, sehingga buku polis saya bisa terbit dan saya menjadi nasabah manulife!

Saya sangat minta tolong, uang yang sudah saya bayarkan tolong dikembalikan 100% ke rekening saya kembali! Saya bahkan sudah menghubungi call center Danamon/Manulife berkali-kali, tapi kasus saya masih saja slow respon. Kasus saya digantungkan! Sebagai pemegang polis saya merasa ditipu dan dirugikan oleh pihak Bank Danamon Indonesia /PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Ria Novyanti
Jln. Akik II, Kedaung Kali Angke
Cengkareng, Jakarta Barat
Indonesia

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Keluhan Asuransi Untuk Bank Danamon
  2. Bank Danamon Memberikan Kekecewaan Bukan Kelebihan
  3. Keluhan Nasabah Bank Permata
  4. Pemalsuan dan Penipuan Nama HRD PT Adaro Indonesia dan Angkasa Pura Travel
  5. BCA “Persulit” Nasabah Credit Card
  6. MEGA METRO CARD Menyusahkan Nasabah Untuk Melakukan Pembayaran
  7. Penipuan PT Asuransi Cigna
  8. Data eKTP Salah Tidak dapat Kembali
  9. Call Centre Yang Tidak Update Data dan Kurir Pembohong
  10. Penipuan Terhadap Layanan Data Indosat

2 comments

  1. ruthania says:

    Sehubungan dengan keluhan ini tertanggal 27 Agustus 2014 pada rumah pengaduan.com, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ria Novyanti dan sangat memahami kejadian yang telah Ibu alami.

    Dengan ini kami sampaikan bahwa Ibu Ria telah berhasil kami hubungi dan pada tanggal 8 Agustus 2014 yang lalu, keluhan ini telah diselesaikan oleh PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Ibu Ria telah mengerti dengan baik penjelasan kami dan dapat menerima solusi yang kami berikan.

    Oleh karena itu, keluhan ini sudah terselesaikan dengan baik dan merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabah.

    Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Dengan hormat,

    Jeane Carolina
    Head of Corporate Communication & PR
    PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

  2. daknight99 says:

    baru saja saya di hubungi pihak asuransi, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, apa betul pengambilan data dan pencocokan data mereka ambil dari bank Danamon langsung?
    Orang yang baru saja menelpon saya mengatakan pencocokan data, dan mendaftarkan saya padahal sudah saya ucapkan lagi sibuk kerja jadi nanti saja.
    Dan apakah polis di kirimkan email? karena saya tidak mendapatkan email tersebut.
    Terima kasih, mohon di berikan jawaban.

Leave a Reply