«

»

Aug
28

Pelayanan Buruk Indovision


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Agustus 2014 ]
Share on Twitter

indovision2Saya Ibnu Salim, no pelanggan 401002547165. Saya mulai berlangganan Indovision pada tanggal 6 Juni 2014. Pada hari itu langsung dipasang oleh bagian pemasangan. Namun baru beberapa hari, pada tanggal 13 Juni 2014, channel kami bermasalah, tidak dapat ditonton dengan tulisan “layanan ini diblok (4)”. Pada hari itu juga kami langsung melapor pada bagian call center. Cukup lama untuk disambungkan ke operator, saya sampai 4 kali dilempar sana sini, baru dapat diterima. Dikatakan bahwa saya harus menunggu 1×24 jam dengan keadaan decoder harus menyala.

Besoknya saya kembali mengecek tv saya, tapi keadaan masih sama. Saya kembali melapor, sama seperti sebelumnya saya harus menunggu beberapa kali dengan nada tunggu yang pastinya menyedot pulsa. Setelah terhubung dan melakukan konfirmasi, saya kembali disuruh menunggu 1×24 jam. Kemudian, keesokan harinya saya kembali mengecek dan masih diblok. Saya mencoba kembali mengubungi operator hingga beberapa kali, hingga saya tersambung dengan bagian operator. Baru setelah beberapa saat melakukan konfirmasi, telepon terputus oleh bagian operator. Dan itu sudah terjadi berkali-kali. Pembicaraan selalu terputus sebelum selesai.

Hingga hari ini (13 Juni 2014), layanan Indovision saya belum dapat digunakan. Saya cukup kecewa dengan pelayanan Indovision. Jika masalah kami dilayani dengan baik, kiranya itu tidak menjadi masalah. Namun, keluhan saya tidak kunjung ditanggapi, saya diharuskan menunggu ketidakpastian dengan mendengarkan iklan-iklan yang menghabiskan pulsa. Saya juga dilema dengan pinalti yang diberikan jika memberhentikan layanan sebelum 1 tahun, sedangkan layanan tidak dapat kami nikmati.

Terimakasih. Semoga keluhan kami kali ini dapat ditanggapi dengan baik,

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Buruk Indovision
  2. Layanan Indovision Amat Sangat Buruk !!
  3. Layanan Aftersales Indovision Sangat Buruk
  4. Pelayanan Buruk Indovision
  5. Pengalaman Buruk Dengan Indovision
  6. Sistem After Sales Indovision Sangat Buruk
  7. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  8. Pelayanan Delivery KFC Sangat Buruk
  9. Dipermainkan dan Dirugikan Secara Materi dan Non Materi Oleh Pelayanan Indovision
  10. Pelayanan Pengaduan Sangat Buruk

Leave a Reply