«

»

Aug
29

  • status pengaduan : Selesai, Selesai
Apakah Mega Carrefour Card Terbuat dari Emas ?


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 Agustus 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 03 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

Bank MegaPada akhir bulan April 2014 lalu, saya ditawari oleh seorang marketing di Mall Artos Magelang untuk apply Kartu Mega Carrefour. Saya tertarik & langsung saya berikan data-data yang diminta meskipun ada beberapa data yang saat itu masih saya rahasikan (karena kurang yakin). Bulan Mei 2014 saya ditelepon oleh Bank Mega Semarang & mengatakan bahwa permohonan saya telah diapprove & saya disuruh menunggu untuk proses pengirimannya.

Namun sampai bulan Juni 2014 saya tetap masih belum terima kartu yang sudah saya apply tersebut. Saya kembali mendatangi & tanya ke marketing yang di Mall Artos. Dia mengatakan bahwa saya suruh tunggu saja. Tapi sampai sekarang (8 Juni 2014) tak ada kejelasan dengan kartu tersebut. Saya jadi ragu, & saya sempat berpikir kalau dari pelayanannya saja sudah tidak memuaskan seperti ini jangan-jangan kartu tersebut benar-benar bisa buat masalah kedepannya. Saya kecewa dengan Bank Mega.

Coba lihat, bikin kartu ATM saja nggak perlu berbulan-bulan, setengah jam langsung jadi. Sedangkan yang saya alami malah sebaliknya. Memangnya kartunya terbuat dari emas atau ada apanya sih, kok lama banget. Kalau tidak niat mempromosikan program tersebut, ya jangan dipropagadakan. Itu sama saja penipuan, kasih harapan palsu ke konsumen. TIDAK PROFESIONAL & terlalu mengakali konsumen. Kayak gitu kok visinya ingin jadi Kebanggaan Bangsa”. Kebanggaan RT/RW aja pasti tidak masuk kriteria.

Tolong diperhatikan kasus saya ini, kalau perlu marketing yang di Mall Artos itu dikeluarkan saja. Kerja nggak becus & terlalu banyak bohong. (sekedar untuk memperjelas, nama marketingnya: Lita – di nomor 085729102118). Buang-buang waktu saya ditanya-tanyai sama marketing yang gak jelas.
Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Free Annual Fee Kartu Kredit Bank Mega Apakah Jebakan Belaka?
  2. Kartu Carrefour Bank Mega Tidak dapat Terkirim
  3. Kartu Kredit Carrefour Yang Lama Pengirimannya
  4. Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Mega Carrefour
  5. Tidak Diberi Rincian Tagihan Kartu Kredit Mega Carrefour
  6. MEGA METRO CARD Menyusahkan Nasabah Untuk Melakukan Pembayaran
  7. Dobel Penagihan Transaksi CC Mega Carrefour
  8. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama
  9. Migrasi Kartu Kredit Mega Visa Silver ke Carrefour
  10. Kartu Kredit Mega Carrefour Yang Mengecewakan

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Agus Kusuma Jaya

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (29/8), “Apakah Mega Carrefour Card Terbuat dari Emas ?”, yang disampaikan oleh Bapak Agus Kusuma Jaya, kami sampaikan bahwa Bank Mega telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan Bapak Agus Kusuma Jaya dapat menerima penjelasan yang diberikan.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply