«

»

Aug
29

Autodebet BCA Melanggar Keamanan Nasabah


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 Agustus 2014 ]
Share on Twitter

Lowongan-Kerja-Terbaru-S1-Semua-Jurusan-BCASaya menulis surat keluhan ini karena kekecewaan saya oleh pelayanan BCA. Mengenai masalah Auto Debet BCA yang mengautodebet rekening tabungan saya beberapa hari yang lalu, yang saat ini mempersulit saya. Karena uang tersebut merupakan titipan dari orang lain.

Kepada pihak Manajemen BCA, saya harapkan Anda menindak karyawan Anda yang tidak professional karena hal tersebut akan memperburuk nama besar Anda. Saya memiliki 2 rekening BCA yang mana salah satunya untuk pengajuan kartu kredit di masa lalu, seharusnya BCA mengautodebet rekening saya yang ketika pertama kali saya ajukan kartu kredit. Mengapa BCA mengautodebet rekening saya di satunya lagi? Sejak kapan saya menandatangani form auto debet untuk kartu kredit? Dan dimana ada tertulis bahwa BCA berhak mengautodebet rekening saya ketika saya punya lebih dari satu rekening? Bahkan dalam awal pengajuan kartu kredit saya tidak pernah memberikan tandatangan atau memilih untuk membayar secara auto debet. Dan perlu Anda ketahui, dulu sewaktu saya mendaftar untuk kartu kredit BCA, marketing Anda tidak memberitahu saya kalau sewaktu-waktu BCA bisa menyalakan sistem auto debet untuk tagihan yang belum terbayar.

Saya tidak keberatan untuk sistem tersebut, tapi yang saya keberatan adalah mengapa harus mengautodebet di rekening saya yang lainnya? Jadinya maaf kalau saya bicara kasar, tetapi karena kenyataannya seperti itu, yaitu BCA yang berarti Bank Central Asia yang melanggar pasal keamanan dan pelayanan konsumen. Yang bisa mengambil uang orang seenaknya tanpa ijin dan permisi, bahkan tanpa pemberitahuan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri
  2. Pemerintah Banyak Melanggar Mengenai Aturan Tenaga Kerja
  3. MEGA METRO CARD Menyusahkan Nasabah Untuk Melakukan Pembayaran
  4. Lambannya Proses Penggantian Kartu Kredit BNI Yang Telah Kadaluarsa
  5. Pelayanan Agent Call Center Indosat Sangat Buruk
  6. Nasabah Bank Mega Carrefour Harus Bersusah Payah Hanya Untuk Meminta Billing Statement
  7. Hentikan Pembayaran Tagihan Terhadap SEOProfiler
  8. Pemalsuan Data Nasabah Danamon/Manulife
  9. Stop Tindak Kekerasan Pada Anak Pada Program Televisi
  10. Pengamen Mengancam Keamanan di Bus

Leave a Reply