«

»

Sep
02

Voucher Kupon Dunkin’ dan Pelayan Yang Tidak Ramah


Share on Twitter

dunkin' donutsHallo Dunkin’ Donuts..
Saya ingin menanyakan mengenai potongan kupon bulanan untuk Juni 2014 (yang diperoleh dari Kalender 2014 Dunkin Donuts). Di kupon untuk Juni tertulis : 50% off Pembelian 1/2 lusin French Cruller* (di bagian belakang kupon tertulis: *Atau Donat Classic). Bagaimanakah pengertiannya? Menurut saya itu artinya adalah 50% off untuk pembelian 1/2 lusin french cruller atau pembelian 1/2 lusin donat classic. Apakah betul? Semestinya begitu, karena tidak di setiap kupon terdapat tanda bintang *, yang menjelaskan: “*atau donat classic”.

Saya mencoba menanyakan hal itu kepada pelayan dan kasirnya ketika saya membeli donat di DD yang terdapat di Giant Yasmin Bogor pada hari Sabtu 14 Juni 2014 dengan kasir bernama AMALIA WIDIANI, tetapi mereka mengatakan hanya untuk french cruller saja. Ketika saya tanyakan lebih lanjut mengenai keterangan di belakang kupon: “*atau donat classic”, mereka menjawab asal saja bahwa itu hanya tanda saja. Akhirnya saya beli donat tanpa menggunakan kupon tersebut, tetapi mereka melayani dengan ketus dan tidak ramah, padahal saya hanya bertanya tentang kupon tsb bahkan saya bertanya dengan sangat sopan sekali.

Mohon penjelasannya, dan tegurannya terhadap para pelayan/kasir yang bertugas agar dapat melayani pelanggan dengan lebih baik dan ramah. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayan Indomaret yang Sangat Tidak Ramah
  2. Mohon untuk Kebijakan Pihak Dunkin
  3. Kasir Hypermart Palladium Medan Tidak Ramah
  4. Tidak Ada Pelayanan Ramah di Indomaret
  5. Voucher Hotel Tidak Bisa Dipakai Alasan Full Booked
  6. Pelayan Pegawai Indomaret Sangat Tidak Profesional
  7. Kasir Tidak Memberikan Hadiah dan Tidak Ramah Dalam Melayani
  8. Nomor Tidak Sesuai dengan yang tertera di Voucher Perdana Indosat
  9. Pemberian Voucher Berupa Traveling Bag Yang Kotor
  10. Tagihan Okevision yang Tidak Sesuai Perjanjian

Leave a Reply