«

»

Sep
03

Baru Setahun Setengah, Beat FI Aki Ganti 3 Kali


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 September 2014 ]
Share on Twitter

beatKepada PT Astra Honda Motor,
Beat FI ku ketika baru 8 bulan aki sudah rusak, motor tidak bisa hidup, kemudian aku beli aki lagi, 7bulan kemudian tepatnya sekarang (21 Juni 2014), aki sudah rusak lagi. Tiga hari sebelum aki jebol, lampu depan tidak menyala dan setelah 3 hari tersebut, motor mogok tidak bisa nyala. Kemudian saya menghampiri AHASS terdekat. Ketika dicek di AHASS, motor baru datang pun udah langsung di tembak akinya yang rusak. Kata saya “ok ganti sajalah kalo emangĀ  aki-nya”. Terus datang lah aki-nya (aki dapet order di luar AHASS tersebut). Setelah dicek kelistrikannya, si mekanik bilang wah ini mah kiprox-nya yang rusak, (saya heran!! Nih motor baru setahun lebih, kok udah jebol kiprox-nya). Nah berarti aki saya masih bisa dipake donk? Kata si mekanik bilang, “aki-nya mesti jadi mas, soalnya aki-nya dah datang”. Saya makin heran, saya di sini kan pembeli, saya pikir ganti kiprox saja. Aki pake yang dulu, tetep katanya mesti jadi aki-nya. Ok, kata saya ganti aja, yang penting motor bisa normal lagi.

Yang saya heran juga, ternyata si kiprox nggak ada di AHASS tersebut katanya mesti inden. Saya heran juga, masa bengkel resmi tidak ada suku cadang sebuah kiprox saja. Kemudian saya bergegas untuk memburu tuh kiprok, saya ubek-ubek semua AHASS se-Cikarang (karena saya kerja di Cikarang), ternyata di semua AHASS yang ada di Cikarang tidak memiliki kiprox tersebut. Bahkan saya cari pula di tukang sparepart yang lain, juga ga ada. Terus saya mesti nunggu inden 3 minggu, paling cepet katanya.

Sesungguhnya saya kecewa sama pelayanan dan produk Beat FI yang ini. Bayangkan saja, aki berarti sudah 3, plus saya mesti nunggu kiprox-nya sampe kapan? Dan nggak nanggung-nanggung, harga kiprox-nya sekitar Rp 370 ribu. Padahal kata si front desk di AHASS tersebut, baru kali ini motor Beat FI setahun udah rusak kiprox-nya. Kemudian saya pulang dengan lampu depan yang mati dan menggunakan aki sebelumnya, bukan aki baru. Nah ini ko aki bisa hidup lagi? (Gua dipaksa beli aki baru).

Intinya saya tidak puas dengan produk Beat FI, dan layanan AHASS-nya. Apabila yang perusahaan Astra yang membaca pengaduan ini. Tolong segera di tanggapi.

Terimakasih RumahPengaduan.com

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Baru 4 Bulan Mesin CB150R Bermasalah
  2. Umur Accu Honda Beat FI Hanya 10 bulan
  3. Accu Motor Beat Umurnya Pendek
  4. Biaya Servis Pada Motor Honda Baru?
  5. Baru 1 Bulan Pemakaian Idling Stop Motor Honda Vario Rusak
  6. Ganti Paket XL Sedot Pulsa
  7. Uang 4 Juta Kondisi Baru Tertelan di CDM BCA
  8. Ganti Mesin HP Cross A25 Tidak Selesai-selesai
  9. Oknum Polisi Semarang Minta Baju Batik Sebagai Ganti Tilang
  10. Pembuatan Rekening BCA Ditolak Sampai 2 Kali

Leave a Reply