«

»

Sep
04

Melayani Tidak Dengan Hati


Share on Twitter

pelayan restoranHari ini saya sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh waitress restoran Golden Metro Cafe di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta. Sambil menunggu kedatangan partner saya, saya sengaja ingin duduk dan makan di restoran tersebut. Waktu menunjukkan pukul 8.30 (tidak terlalu malam untuk melayani pelanggan, saya kira) dan lagi masih ada 2 orang pelanggan yang makan di sana. Ketika saya masuk saya bertanya apakah masih bisa pesan makanan? Bukannya menjawab, para pelayan tersebut saling bertanya 1 sama lain apakah mash bisa terima pelanggan. Bahkan ada yang bicara begini “Yaaa kan gue nanya dulu nanti kalo diterima malah lu ngomel lagi!” Saya langsung berpikir, ini kok pada kerang ajar ya di depan customer seperti itu sikapnya. Akhirnya karena lapar saya duduk dan hanya pesan pisang coklat keju dan teh tawar hangat (sudah nggak kepingin makan yang lain mengingat penerimaan mereka tidak selayaknya).

Menunggu sebentar teh hangat dilengkapi dengan sendok kecil di piring kecil, dan juga gula di tempatnya. Yang membuat saya terkejut adalah, ketika saya pegang sendok kecil itu untuk ngambil gula, sendok tersebut sangat lengket dan saya yakin itu adalah sendok bekas pakai yang belum dicuci, demikian juga gelas minumnya. Alasan saya berpikur demikian karena ketika saya hendak minum air teh tersebut, gelas itu sangatttt bauuuu amisssss. Tidak kurang ajar lagi, pisang yang disajikan demikian kering dan seperti sudah pernah di goreng. Singkat cerita saya tidak berlama2 dan langsung membayar semuanya dengan hati yang sangat kecewa.

Mohon perhatian dari para pengusaha restoran di manapun berada, khususnya Golden Metro Cafe, sebaiknya dilakukan pengawasan ketat terhadap pelayanan pelanggan Anda. Saya bukan orang yang gampang menarik kesimpulan atau protes, namun pengalaman saya malam ini (18 Juni 2014) sangat luar biasa mengecewakannya, dan saya sangat tidak puas.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kasir Tidak Memberikan Hadiah dan Tidak Ramah Dalam Melayani
  2. Hati-hati!Kasir Indomaret Jatinangor Mencoba Nipu
  3. Hati-hati Dengan Tagihan Telkomsel
  4. Hati-hati Dengan Kartu Kredit Standard Chartered!!
  5. Hati-Hati dengan Undian Palsu yang Mengatasnamakan Indosat
  6. Hati-hati Dengan Bank Mega
  7. Hati – Hati Dengan Layanan Internet Banking BCA
  8. Hati-hati Dengan Toko Online Penipu (kios-sepeda.com)
  9. Tidak Puas dengan Killiney Kopitiam
  10. Penegakan Perda di Medan Tidak Adil dan Tidak Merata

Leave a Reply