«

»

Sep
05

  • status pengaduan : Selesai
Kartu Mega Carrefour Yang Tak Kunjung Datang


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 September 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 19 September 2014 ]
Share on Twitter

Bank MegaSaya pernah mengajukan pembuatan kartu Mega Careffour di Carrefour Puri, waktu itu yang menangani pembuatan kartu saya namanya pak “Saman”, saya disuruh melengkapi segala persyaratan untuk membuat kartu terebut. Minggu depannya saya sudah melengkapi segala persyaratan tersebut, sampai dari pihak Bank Mega menyatakan kalau kartu Mega Carrefour saya akan segera di proses karena seluruh data-data pendukungnya sudah lengkap. Saya disuruh menunggu beberapa hari sampai nanti dikabari.

Saya awalnya menunggu saja kabar dari pihak Bank Mega, tapi tidak ada kabar dan kejelasan soal kartu saya. Sampai akhirnya pada suatu waktu ada broker asuransi menelepon saya menawarkan asuransi, ketika saya tanya darimana mereka mendapatkan data saya, mereka menyebutkan kalau data saya diambil dari data kartu kredit saya yang aktif di Bank Mega, saya bilang ke mereka kalau saya sampai saat itu belum menerima dan menggunakan kartu itu sama sekali, setelah itu pembicaraan kami selesai.

Saya lama-lama curiga, jangan-jangan kartu saya sudah aktif tapi tidak dikirimkan ke saya, justru malah digunakan sendiri sama pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sampai saat saya menulis keluhan ini (23 Juni 2014), saya sering sekali ditelepon para broker yang menawarkan produk-produk mereka, yang mereka infokan kalau saya adalah pemegang kartu kredit aktif Bank Mega. Saya terangkan kepada mereka kalau saya tidak pernah sama sekali menerima kartu kredit dari Bank Mega apalagi menggunakannya.
Saya sudah coba hubungi CS-nya, tapi malah yang menjawab mesin. Tolong dari Bank Mega menanggapi keluhan saya ini, karena saya takutnya kartu saya yang katanya sudah aktif telah digunakan sama pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan pastinya sangat merugikan buat saya. Thanks,

Catur Yan Putra
Duri Kepa, Kebon Jeruk

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kartu Kredit Carrefour Yang Lama Pengirimannya
  2. Kartu Kredit Mega Carrefour Yang Mengecewakan
  3. Tagihan Kartu Mega Carrefour yang Terlambat
  4. Tidak Diberi Rincian Tagihan Kartu Kredit Mega Carrefour
  5. Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Mega Carrefour
  6. Pengiriman Kartu Mega Carrefour Terlalu Lama
  7. Migrasi Kartu Kredit Mega Visa Silver ke Carrefour
  8. Pengiriman Kartu Belanja Mega Carrefour Terlalu Lama
  9. Pelayanan Kartu Kredit Mega Carrefour yang Mengecewakan
  10. Kartu Kredit Bank Mega Yang Lama Sekali

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Catur Yan Putra

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (5/9), “Kartu Mega Carrefour Yang Tak Kunjung Datang”, yang disampaikan oleh Bapak Catur Yan Putra, kami sampaikan bahwa Bank Mega telah menghubungi beliau untuk memberikan penjelasan terkait keluhannya. Saat ini Bapak Catur Yan Putra dapat menerima penjelasan dengan baik dan sudah tidak mempermasalahkan lagi.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply