«

»

Sep
05

Supir Taksi Blue Bird Membahayakan Lalu Lintas


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 September 2014 ]
Share on Twitter

bluebirdPada siang ini, Selasa 24 Juni 2014, antara pukul 10:15 – 10:25, saya sempat melintasi jalan yang sama (di Daerah Menteng/Tugu Tani ke arah Thamrin) dengan pengemudi taksi Blue Bird dengan nomer bagasi KDE 1776, dan No. Polisi B 1446 KTC. Saya menyaksikan keacuhan pengemudi taksi tersebut yang dengan sikap jagoan neonnya melanggar banyak rambu-rambu dan tata krama di jalan, serta mengemudi dengan kecepatan yang tidak lazimnya tinggi sembari memotong jalur pengemudi lainnya. Saya pun sempat hampir diserempet beberapa kali karena supir tersebut, tanpa aba-aba lampu rating, dan percepatan kendaraannya yang mendadak, memotong ke jalur dimana kendaraan saya sedang melaju.

Saya dan beberapa pengguna jalan lainnya juga telah membunyikan klakson cukup lama, dengan maksud membuat pengemudi taksi tersebut sadar akan perilakunya di jalan, namun sayangnya pengemudi tersebut tidak mampu mengubah kelakuannya yang sangat membahayakan dan memancing keributan itu. Supir itu sedang membawa pelanggan, saya pun khawatir akan pengalaman yang mungkin akan mentraumakan pelanggan tersebut. Setelah saya berpisah haluan dengan taksi tersebut, saya masih sempat melihat dari kejauhan bahwa supir tersebut tetap membawa kendaraannya dengan sangat memprihatinkan, dari arah Thamrin sekitar Bundaran HI ke arah Sudirman. Mohon pihak Blue Bird dapat menindak lanjuti dengan maksud mendisiplinkan karyawan-karyawannya. Karena apabila Blue Bird, yang sudah terkenal merupakan organisasi yang mempekerjakan sumber daya manusia yang baik di atas rata-rata, masih ada menerima banyak pengaduan seperti ini, saya sungguh tidak yakin transportasi publik lainnya akan membaik, dan kondisi jalan raya di Jakarta/Indonesia akan menuju ke keteraturan. Terima kasih sebelumnya.

NB: saya mencoba mengupload foto kendaraan taksi tersebut yang sempat saya ambil, namun upaya diupload gagal terus. Saya dapat mengirimkan foto tersebut melalui email apabila diperlukan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  2. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  3. Taksi Blue Bird Tabrak Mobil Saya, Kabur !
  4. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  5. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  6. Pengemudi Taksi Blue Bird Membahayakan
  7. Pelayanan Supir Blue Bird Yang Mengecewakan
  8. Supir Taksi Blue Bird Tidak Bermoral
  9. Taksi Blue Bird Tabrak Lari
  10. Kecewa Dengan Supir Taxi Blue Bird

Leave a Reply