«

»

Sep
08

Pelayanan Sony Service Center Tidak Memuaskan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 08 September 2014 ]
Share on Twitter
Sony

Ilustrasi

Di bawah ini adalah email saya ke Sonymobile.com/id

HP saya sudah saya serahkan ke Sony Service Center ITC Roxy Mas sejak 8 April 2014. Repair Order : RO/MBE01/14/04/000279. Saya telepon ke nomor yang diberikan CS-nya yaitu 63851657, tersambung namun tidak pernah diangkat. Akhirnya tanggal 7 Juni saya ke SSC Roxy Mas. Diinformasikan bahwa HP belum selesai diperbaiki, saya bilang bahwa sesuai informasi dari salah satu Manager/Direksi Sony di Detik.com bahwa Sony menjamin perbaikan maksimal 2 minggu jika tidak akan diganti baru. CS SSC Roxy bilang bahwa itu kan di atas mba, kalau di kita waktu perbaikan minimal 2 minggu. Dan kalau biaya servis di atas Rp 100.000 akan di SMS oleh tim kita untuk konfirmasi. Dan diberikan no HP salah satu CS dengan nama Desy-0857 1666 8207.

Tanggal 9/10 Juni saya menerima informasi bahwa hp saya sudah betul dan bisa diambil ke SSC Roxy Mas 10-15 hari kerja sejak tanggal pemberitahuan. Dengan harga perbaikan Rp 300000. Hari ini, 26 Juni saya SMS ke Mba Desy CS SSC Roxy Mas tersebut untuk minta konfirmasi karena Sabtu, 28 Juni 2014 saya akan ambil hp-nya ke Roxy Mas. Namun saya sangat kecewa karena dikatakan bahwa hp masih bermasalah setelah dites lagi. Dan spare partnya masih pesen di luar Indonesia.

Mohon dapat ditindaklanjuti, hp saya sudah 2 bulan 2 minggu sejak saya serahkan ke SSC Roxy Mas tidak ada perbaikan atau update informasi SAMA SEKALI. Selain itu, janji yang dikatakan bahwa bila biaya lebih dari Rp 100.000 akan dikonfirmasi dulu juga hanya janji saja. Saya sudah baca review orang-orang di forum detik/kompas/kaskus/dll. Dan baru mengetahui bahwa pelayanan Sony Service Center sangat buruk. Alasan yang digunakan pun sama yaitu spare part harus pesan di luar negeri karena tidak ada di Indonesia.

Mohon ada tindakan tegas dari Sony Center, saya benar-benar kapok berhubungan dengan Sony. Sangat kecewa sekali dengan pelayanan purna jual Sony dan CS yang benar-benar tidak membantu. Saat saya ke SSC Roxy Mas ada salah satu orang yang baru mengambil hp yang diperbaiki dan dia bilang setelah 1 tahun selesai juga.

Saya tidak mau menunggu 1 tahun. Apalagi pihak Sony sendiri yang menginformasikan secara resmi sejak 14 Februari 2014, bahwa untuk hp yang diperbaiki maksimal 14 hari kerja kalau tidak diganti baru.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Sony Service Center yang Lama dan Tidak Jelas
  2. Pelayanan Sony Service Center Yang Mengecewakan
  3. Pelayanan Buruk Service Center Sony Mobile
  4. Buruknya Pelayanan Sony Service Center Jakarta
  5. Kecewa Dengan Pelayanan Sony Mobile Service Center
  6. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Sony Xperia
  7. Kecewa dengan Pelayanan Sony Xperia Service Center
  8. Sony Service Center Lambat
  9. Sony Service Center Yang Lambat Dalam Proses Perbaikan
  10. Service Center HP Sony yang Tidak Profesional

Leave a Reply