«

»

Sep
11

Ketidakjelasan Top-UP Extra Dana CIMB Niaga


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 September 2014 ]
Share on Twitter

cimb niagaPada tanggal 20 Juni 2014 saya ditawarkan melalui telepon untuk top-up x-tra dana personal loan saya di Bank CIMB Niaga setempat, cs memberi tahu bahwa proses pengajuan biasanya kurang lebih 3-5 hari. Saya sudah mengisi ulang form dan tanda tangan berikut sudah dikonfirmasi 2x melalui telepon terakhir di tanggal 24 Juni. Saya menelepon ke 14041 di tanggal 30 Juni menanyakan perihal apakah disetujui atau tidak pengajuannya dan bagaimana kelanjutannya.

Saya menelepon 3 kali ke 14041, CS yang pertama menjawab belum bisa di-cek karena ada gangguan. CS yang kedua menjawab pengajuannya ditolak dan kalau mau menanyakan alasan diberikan nomor pihak KTA langsung di nomor 3006-8460 dan 3040-4800.
Saya kemudian menelepon nomor tersebut dan saya sangat kecewa dengan jawaban staff yang mengangkat telepon saya dengan nada tinggi dan menyelak terus perkataan saya dengan mengatakan tunggu sampai besok dan biasanya kalau sudah lewat dari 5 hari berarti ditolak dan saya balik bertanya kenapa aplikasi saya ditolak? CS tersebut menjawab ibu coba hubungi saja kembali ke 14041.

Saya hanya ingin kepastian mengenai pengajuan Xtra dana saya apakah disetujui/ditolak kalau ditolak alasannya apa? Hanya itu saja. Tolong jangan mengombang-ambingkan nasabah dengan sikap yang tidak sopan pula bahkan dengan memutus telepon terlebih dahulu.
Saya punya credit card dari CIMB Niaga juga dan tidak pernah menunggak sama sekali utk pembayaran dan juga personal loan saya yang masih berjalan didebit teratur langsung dari gaji saya tiap bulan.

Apabila memang ada problem dengan rekening saya lebih baik diteliti terlebih dahulu sebelum mengajukan penawaran top-up. Jangan buat nasabah berharap yang ujungnya tidak ada konfirmasi dan pelayanan yang sangat mengecewakan. Tolong pengaduan saya ini disampaikan. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Ketidakjelasan Pengajuan X-Tra Dana Bank CIMB
  2. CIMB Niaga X-Tra Dana, Membingungkan dan Tidak Bisa Memberi Kepastian
  3. Petugas Call Centre CIMB Niaga Mencuri Pulsa Saya
  4. Pemalakan Terhadap Konsumen Oleh Bank CIMB Niaga
  5. Sales Kartu Kredit Cimb Niaga Mengganggu
  6. Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga
  7. CIMB Niaga Tidak Beritikad Baik
  8. Penipuan Kartu Discount dengan mengatasnamakan Bank CIMB NIAGA
  9. Kecewa Terhadap Bank Cimb Niaga
  10. Saldo Hilang Ditabunganku CIMB Niaga

Leave a Reply