«

»

Sep
12

Kecewa dengan Pelayanan Smartfren


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 September 2014 ]
Share on Twitter

SmartFrenPada tanggal 25 Mei 2014, saya mendatangi galeri Smartfren Bekasi di Mall Metropolitan dengan tujuan memperbaiki Smartfren Andromax U saya yang mengalami retak pada bagian layar depannya. Sampai di sana saya dilayani dengan baik, dan CS Smartfren menyarankan agar hp ditinggal untuk diservis waktunya 14 hari kerja dengan ketentuan saya harus membayar 100 ribu sebagai tanda jadi dengan mentranfer ke rek. Smartfren. lalu setelah proses transfer selesai saya bertanya kepada CS-nya estimasi biayanya berapa? Tapi CS-nya bilang tidak tahu, nanti dihubungi pihak servisnya. Aneh sekali CS tidak tahu estimasi biaya?

Setelah sebulan kok tidak ada konfirmasi apapun dari Smartfren? Saya memutuskan pergi ke galeri Smartfren kembali untuk menanyakan status hp saya. Ternyata dijelaskan dari CS-nya biaya untuk servis all 631 ribu, cukup besar dan tidak ada konfirmasi sebelumnya, kalau saya tidak datang pihak Smartfren tidak konfirmasi! Dari sini saya kecewa, lalu saya tanyakan gimana proses pembayarannya? CS bilang transfer. Dan lebih parahnya ternyata hp saya belum dikerjakan sebelum ditransfer! Ini sudah satu bulan dan pihak Smartfren tidak memberi kabar estimasi biaya dan hp saya selama satu bulan belum diapa-apakan?! Saya sangat kecewa sekali! Dan memutuskan untuk mengcancel saja.

Setelah proses cancel saya disuruh oleh CS-nya menunggu sampai hp diantar kembali ke galeri Smartfren Bekasi baru saya dihubungi, seminggu kemudian saya mendatangi galeri karena merasa sudah seminggu untuk cancel hp kok belum dihubungi? CS menjelaskan sudah dalam proses pengiriman. Beberapa hari kemudian saya mendatangi galerinya kembali. Dan dilayani dengan CS yang lain, saya kaget saat CS itu menjelaskan hp saya masih di pusatnya! Padahal sebelumnya saya dijelaskan oleh CS yang lain bahwa status hp saya sudah dalam proses pengiriman. Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan Smartfren!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Smartfren
  2. Kecewa Dengan Service Hp Smartfren
  3. Layanan CS/Servis Center Smartfren Mengecewakan
  4. Smartfren Belum Melakukan Refund Deposit Pelanggan
  5. Pelayanan Smartfren Buruk
  6. 2 Bulan Deposit Smartfren Belum Dikembalikan
  7. Buruknya Layanan Blackberry Smartfren
  8. Layanan Smartfren Yang Kurang Efektif
  9. Smartfren Sangat Tidak Menghargai Pelanggan
  10. Komplain Buruknya Service Smartfren Andromax U

Leave a Reply