«

»

Sep
17

Klaim Asuransi ACA Denpasar yang Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 September 2014 ]
Share on Twitter

ACASaya Pemilik Polish asuransi no 01-36-13-000126 kode klaim 01-36-13-000003, kami telah mengajukan klaim bangunan kami beberapa bulan lalu, pada tanggal 19 Mei, claim kami telah disetujui oleh pihak ACA Denpasar dan untuk proses pencairan claimnya di butuhkan beberapa dokumen. Dokumen telah kami siapkan sesuai permintaan dari ACA Denpasar dan dari pihak ACA mengatakan akan menunggu claim terbayarkan.

Setelah 2 minggu tidak direalisasikan, kami mengghubungi ACA Denpasar lagi dan mendapat jawaban bahwa dokumen kami kurang. Segera kami menyiapkannya dan mengirimkan ke ACA Denpasar sesuai permintaan ACA Denpasar. Saya sudah konfirmasi ke ACA Denpasar apakah dokumen saya sudah lengkap dan dari pihak ACA menyebutkan dokumen sudah lengkap tinggal tunggu proses saja minggu depannya. Setelah lebih dari seminggu belum ada realisasi claim, saya hubungi lagi pihak ACA Denpasar dan saya mendapat jawaban yang sama lagi bahwa ada kekurangan dokumen dari klaim tersebut. Nah untuk kesekian kalinya saya mendapat jawaban yang sama.

Yang saya ragukan adalah:
1. Apa semua staff ACA tidak dibekali product knowledge untuk tahu dokumen apa saja yang diperlukan untuk claim asuransi?
2. Kenapa saya tidak pernah dihubungi kalau dokumen saya kurang, yang seakan-akan digunakan sebagai kesempatan untuk mengulur waktu pembayaran?
3. Alasan dari ACA Denpasar karena ada staff ACA yang berhenti, jadi proses saya jadi terhambat. Padahal tanggal 19 Mei saat itu sudah disetujui, saya sudah ditangani oleh staff yang baru. Dan perlu diketahui kalau alasan berhentinya staff ACA itu seharusnya dikeluhkan ke pihak management ACA, bukan malah dipakai alasan ke konsumen untuk mengulur waktu.

Kami harap dari pihak ACA ada yang membaca ini dan ada yang bisa membantu proses tindaklanjut klaim saya ini agar diurus secara sungguh-sungguh dan benar .

Thank you
Putra
0361 – 758884 .

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Asuransi Umum Mega Sangat Mengecewakan
  2. Pelayanan Asuransi Cigna Mengecewakan
  3. Asuransi Cigna Penipu
  4. Pelayanan Asuransi AIA Yogya Tidak Memuaskan.
  5. Lamanya Proses Klaim Garansi Motor Honda
  6. Pembodohan Klien yang Dilakukan Perusahaan Asuransi Cigna
  7. Penipuan PT Asuransi Cigna
  8. Pelayanan Asuransi ACA Menjengkelkan
  9. Layanan Indovision Yang Mengecewakan
  10. Pelayanan Lion Air yang Mengecewakan

Leave a Reply