«

»

Sep
18

Bagasi Hancur Barang Hilang, Lion Air Lepas Tangan


Share on Twitter

lionHari kamis 3 Juli 2014, saya datang menggunankan Lion Air dari Denpasar dengan no penerbangan JT 0961. Dan ketika saya datang di Bandara Bandung dan mengambil bagasi, alangkah kagetnya saya karena bagasi saya (koper) hancur dan berantakan. Saya pun melapor ke pihak lion air. Namun saya kecewa sekali, karena saya dioper-oper dan tidak ada penyelesaian saat itu juga. Dengan alasan kalau di bandara tersebut hanya menerima claim kehilangan saja.

Dan saya pun diberi nomer telepon CS Lion Air Jakarta. Namun sama seperti sebelumnya, saya hanya dilempar ke sana ke mari. Akhirnya saya kembali mendatangi Bandara Husein Sastranegara Bandung, ditemui oleh Aris dan Gusti. Seperti lawakan di sini, mereka tidak mau menerima keluhan saya karena saya posisinya sudah keluar dari bandara. Dan dengan santainya mereka bilang kalau saya mesti mengikuti prosedur awal. Sedangkan saya mondar-mandir di bandara hari itu juga namun tidak ada seorangpun yang menerima dengan alasan tidak ada di tempat lah, sedang ke toilet lah, sedang buka puasa lah. Dan ketika saya disuruh kembali lagi, saya yang dipersalahkan? Apa-apaan ini? Kehilangan dan kerusakan saya nggak berarti buat Lion Air. Tapi buat saya, itu sangat mengecewakan sekali!

Pihak Anda memang sudah terkenal dengan pelayanan yang abal-abal! Dan bukan sekali ini saja pihak Lion Air memelihara “maling”! Kenapa saya bilang maling? Apa namanya kalo koper saya hancur dan isinya hilang? Mungkin bukan hanya saya saja yang kecewa. Banyak sekali yang kecewa atas pelayanan Lion. Termasuk staff Lion (Aris dan Gusti). Yang sama sekali tidak pantas menjabat sebagai customer service! Berbicara nggak pake perasaan. Bukannya memberikan solusi malah lepas tangan begitu saja. Dan benar-benar tidak mau tahu keluhan saya malah menuduh saya yang bukan-bukan. Mungkin pihak Lion berfikir ulang untuk memberikan pelayanan publik ataupun membuka usaha!!!!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Mohon Tanggapan Serius, Barang Hilang di Lion Air
  2. Bagasi Hilang, Lion Air Benar-benar Mengecewakan
  3. Bagasi Hilang Sudah Menjadi Kebiasaan Lion Air
  4. Bagasi Hilang Pada Penerbangan Lion Air
  5. Kehilangan Bagasi di Lion Air
  6. Barang Saya Hilang Dicuri Lion Air
  7. Kehilangan Barang Dalam Tas Di Bagasi Lion Air
  8. Kerusakan Barang yang Tidak Diganti Lion Air
  9. Layanan Pengambilan Bagasi Claim Lion Air Sangat Mengecewakan
  10. Kehilangan Barang Dalam Bagasi

Leave a Reply