«

»

Sep
18

Garansi Smartfren Andromax Z Tidak Berlaku


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 September 2014 ]
Share on Twitter

imagesSaya pengguna hp Smartfren Andromax Z, beberapa minggu yang lalu hp Andromax Z saya rusak, tiba-tiba hp saya rusak di bagian layarnya padahal “hp saya tidak ada terjatuh atau terkena air”. Karena hp saya belum ada setahun, maka saya mengajukan klaim garansi ke galeri Smatfren Medan Fair pada tanggal 16 Juni 2014. Beberapa hari kemudian saya ditelepon oleh servis center Smartfren yang ada di Plaza Millenium, mereka mengatakan LCD hp saya retak di bagian bawah sebelah kiri, dan kalau mau diperbaiki maka saya dikenakan biaya Rp 1.040.000. Saya tanya kenapa bisa kena biaya, kan hp saya masih garansi? Trus mereka mengatakan memang seperti itu, kalau mereka memperbaiki hp saya maka pihak Smartfren Jakarta tidak akan membayar biaya perbaikan hp saya.

Tolong penjelasan resmi dari pihak Smartfren di Jakarta, kenapa garansi hp Smartfren Andromax Z saya bisa batal padahal:
– hp Smartfren saya belum ada setahun, garansi hp saya berlaku selama 1 tahun.
– hp saya tidak ada jatuh atau kena air, kalau hp saya terjatuh atau kena air, saya tidak akan mengajukan garansi ke Smartfren pasti garansi hp saya batal.
– kawan saya namanya Ricardo Sibarani hpnya Smartfren U2 Limited Edition, juga pernah rusak di bagian layarnya padahal hpnya tidak ada jatuh atau terkena air, dia mengjukan klaim garansi ke galeri Smartfren Medan Fair, hpnya diperbaiki tanpa dikenakan biaya perbaikan karena masih dalam waktu garansi. Saya merasa sangat kecewa garansi hp saya tidak berlaku, dan harus membayar sendiri perbaikan LCD hp saya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Komplain Buruknya Service Smartfren Andromax U
  2. Smartfren Tidak Mau Bertanggung Jawab
  3. Smartfren Sangat Tidak Menghargai Pelanggan
  4. Kecewa Dengan Pelayanan Service Center Smartfren
  5. Kecewa Dengan Service Hp Smartfren
  6. Kecewa dengan Pelayanan Smartfren
  7. Layanan CS/Servis Center Smartfren Mengecewakan
  8. Kecewa Dengan Service Garansi Blackberry
  9. Tidak Ada Kabar Mengenai Garansi Produk di Enterkomputer.com
  10. Pembelian Tab Smartfren Yang Mengecewakan

Leave a Reply