«

»

Sep
18

Respon Buruk, Janji Palsu PT. MNC Sky Vision


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 September 2014 ]
Share on Twitter

okevisionSaya Ario Wibisono Pelanggan TV Berlangganan MNC Sky Vision sejak 2009. Nomor pelanggan saya: 302000228202.
Saya berlangganan di Lombok NTB, dan setelah 6 tahun saya pindah ke Kota Bekasi, dan pada tanggal 1 Juli 2014 saya telepon dan dari customer service menganjurkan untuk mengirimkan pengajuan pindah regional untuk tayangan Oke Vision melaluli email, dan saya pun mengirimkan email tersebut.

Tak lama saya mengirimkan email, customer service menghubungi saya dan keesokan hari tanggal 2 Juli 2014, petugas Oke Vision dari Mataram datang untuk mencabut peralatan saya yang dipasang di Lombok, dan akan dipindahkan ke Bekasi. Setelah itu tanggal 3 saya terbang ke Bekasi dan sorenya saya telepon customer service Oke Vision dijanjikan keesokan harinya tanggal 4 Juli 2014 akan didatangakan petugas untuk pemasangan di tempat baru di Bekasi. Namun dari pagi hingga malam saya tunggu, petugas tidak ada yang datang, saya telpon kembali dan dijanjikan kembali keesokan harinya tanggal 5 Juli 2014. Namun sama seperti yang terjadi di tanggal 4, petugas atau pun telepon konfirmasi tidak saya dapatkan hingga pada tanggal 6 Juli 2014.

Saya amat sangat kecewa, pembayaran untuk bulan Juli tagihan sudah saya bayarkan dan saya sudah berlangganan kurang lebih 6 tahun lamanya, tetapi kenapa tidak ada perlakuan yang baik untuk para pelanggan yang sudah lama, tidak ada pemeliharaan ke customer yang baik. Sampai sekarang saya masih menunggu dan belum ada respon dari pihak MNC Sky Vision.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Oke Vision Hanya Bisa Janji
  2. Billing Tagihan Tidak Jelas dari MNC Sky Vision
  3. Janji Palsu Indovision
  4. Layanan Aftersales Indovision Sangat Buruk
  5. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  6. Kelambanan Respon dari BANK BCA
  7. Pulsa Terpotong, Komplain Tidak Ada Respon
  8. Pelayanan Buruk Indovision
  9. Karyawan Top TV Promo Palsu
  10. Pelayanan Indovison Sangat Buruk

Leave a Reply