«

»

Sep
22

Mengadukan Keterlambatan Pemberian STNK Motor


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 September 2014 ]
Share on Twitter

IMG_20140610_202354Saya membeli sepeda motor HONDA CB150R atas nama ibu saya (Suprapti) sudah 1bulan STNK belum juga saya dapatkan. Awalnya janji 2 minggu jadi, setelah 2 minggu saat saya tanya katanya 3 minggu keluarnya itu STNK saya tunggu-tunggu sudah 3 minggu dari pihak F.I.F menelepon dan bilang bahwa STNK sudah jadi dan mau dikirim lewat satpam kenalan saya, tapi sampe sekarang nggak ada juga itu STNK.

Akhirnya tadi siang saya ke F.I.F untuk menanyakan STNK sambil membayar angsuran pertama, tapi saat saya tanya jawabnya belum jadi dan katanya waktu dia telepon ternyata salah, bukan atas nama ibu saya (Suprapti) yang alamatnya Padalarang melainkan di Jakarta dan menambahkan alasan dipersulit di Samsatnya. Tak lama saya pulang dengan ibu saya, ibu saya menerima telePon yang mengatasnamakan pusat Honda di Jakarta dan bilang bahwa STNK motor dan buku service atas nama Suprapti yang beralamatkan Padalarang telah salah kirim ke Jakarta dengan nama yang sama dan diharap menunggu 2 minggu lagi. Sedangkan saya memerlukan motor itu untuk kuliah saya sudah nggak mungkin menunggu selama itu bagaimana ini dari pihak Honda-nya bisa sampai sperti itu ?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Service Motor Injeksi Honda Mengecewakan
  2. Komplain Accu Motor Yang Mudah Lemah
  3. Accu Motor Beat Umurnya Pendek
  4. Baru 1 Bulan Pemakaian Idling Stop Motor Honda Vario Rusak
  5. Lamanya Proses Klaim Garansi Motor Honda
  6. Miss Typing STNK
  7. Kerusakan Honda Tiger
  8. Inden Motor Yamaha X Ride Terlalu Lama
  9. Biaya Servis Pada Motor Honda Baru?
  10. Pelayanan Dealer Motor Honda Yang Tidak Profesional

1 comment

  1. wisedud2u says:

    Sepengetahuan saya untuk pengajuan STNK dilaksanakan oleh Dealer tempat Kita mengajukan Pembiayaan (kredit/leasing) bukan Leasing untuk case disini FIF yang melaksanakan Pengajuan STNK tersebut Ke Samsat.

    Mungkin ada baiknya bapak/ibu dapat menghubungi Dealer tempat pembelian Sepeda Motor tersebut.

Leave a Reply