«

»

Sep
22

  • status pengaduan : Selesai
Proses Pengiriman Kartu Kredit Yang Tidak Jelas


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 22 September 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 17 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

Bank MegaNama saya Wahyu (30), adalah nasabah dari Kartu Kredit Bank Mega. Pada bulan Mei 2014 saya mendapatkan penawaran dari salah satu marketing Bank Mega untuk pengajuan kartu kredit jenis MEGA GOLD CARD. Di bulan yang selanjutnya tepatnya di tanggal 9 Juni 2014 kartu kredit yang saya ajukan sudah jadi, tetapi saya tidak mendapat informasi bahwa pengajuan saya disetujui dan akan segera dilakukan proses pengiriman pada tanggal 10 Juni 2014, pada tanggal 10 Juni 2014 saya mendapat info dari orangtua bahwa ada kurir yang mengantar kartu kredit dari Bank Mega, tetapi dibawa kembali oleh kurir dikarenakan saya tidak berada di tempat.

Setelah mendapat info tersebut saya langsung konfirmasi CALL CENTRE MEGA untuk mengajukan pengiriman ulang ke alamat yang sama dengan syarat menggunakan surat kuasa jika penerima kartu kredit di rumah bukan saya. Di akhir bulan Juni 2014, karena saya belum mendapatkan kartu saya, saya coba konfirmasi ke CALL CENTRE MEGA (500010), diinformasikan oleh petugas Call Centre bahwa pihak kurir akan mengirimkan kembali dalam kurun waktu 14 hari kerja. Namun sampai dipertengahan Juli saya belum menerima kartu tersebut.

Laporan percepatan pengiriman sudah saya buat sebanyak 4x dengan petugas yang berbeda dan terakhir informasi yang saya dapat kartu kredit sudah dikembalikan di kantor Bank Mega Pusat dan belum dikirim kembali oleh kurir. Saya merasa sangat kecewa karena laporan saya tidak mendapat tanggapan yang benar.

Mungkin karena saya bukan NASABAH BESAR. Saya mendapat perlakuan seperti ini, bahkan respon ataupun tanggapan dari PETUGAS CALL CENTRE yang menerima keluhan dan COMPLAIN saya SANGAT BURUK! Kemarin (9 Juli 2014) saya konfirmasi ulang ke CALL CENTRE karena dari laporan saya sebelumnya, saya dijanjikan akan menerima kartu di tanggal ini (10 Juli 2014), ketika saya telepon Call Centre per tanggal 10 Juli 2014, mendapat info bahwa kartu kredit saya sudah diambil oleh kurir dan harap ditunggu kedatangan kurir tersebut tapi kenyataannya BOHONG! Ketika saya telepon Call Centre Mega kembali dan complain, tiba tiba mendapat info bahwa kartu kredit masih di kantor pusat Bank Mega!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  2. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Lama
  3. Pengiriman Kartu Kredit BCA yang Lama Sekali
  4. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai
  5. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  6. Kartu Kredit Carrefour Yang Lama Pengirimannya
  7. Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  8. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  9. Lambannya Proses Penggantian Kartu Kredit BNI Yang Telah Kadaluarsa
  10. Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Mega Carrefour

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak Wahyu Ariyadi

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (22/9), “Proses Pengiriman Kartu Kredit Yang Tidak Jelas”, yang disampaikan oleh Bapak Wahyu Ariyadi, maka Bank Mega telah mengirimkan surat penyelesaian pengaduan kepada Bapak Wahyu Ariyadi.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply