«

»

Sep
24

SPG Toko Sepatu Carol Brenner yang Tidak Jujur


Share on Twitter

carol brennerMinggu tanggal 6 Juli kemarin saya membeli sepatu di outlet sepatu Carol Brenner di Plaza Semanggi Lt. Dasar, saya melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Mega Carrefour, saat itu si SPG hanya menyerahkan bukti transaksi mesin edc tanpa pengembalian kartu kredit saya. Karena saya repot dengan bayi, jadi saya juga buru-buru tanpa menyadari kartu kredit saya yang tidak dikembalikan. Saya pun menyadarinya saat dalam perjalanan pulang, karena sudah malam tidak mungkin saya balik lagi khawatir tokonya juga sudah tutup.

Besoknya saya kembali ke outlet tersebut untuk mengambil kartu saya, tetapi SPG dan SPB yang lain bilang bahwa si SPG yang melayani saya sebelumnya tidak masuk/off dan berdasarkan info dari SPB-nya pun dikatakan bahwa kartu saya dibawa pulang oleh si SPG, akhirnya saya meninggalkan alamat kantor dan no hp saya dengan harapan akan ada info esok harinya. Namun, sampai dengan hari Jumat-nya saya tunggu tidak ada kabarnya, saya hubungi kantornya PT. DASA MANUNGGAL SEJAHTERA saya ceritakan kronologinya dan si penerima telepon berjanji akan mengabari saya, nyatanya NIHIL!

Jumat sore saya ke outlet lagi dengan harapan KK saya akan dikembalikan tapi nyatanya si SPG itu menyangkal dengan bilang tidak memegang KK saya dan beralasan sudah dikembalikan dan terkesan saya yang bersalah. Saya jelaskan kembali bahwa KK itu tidak saya terima saat selesai transaksi dan saya sampai memohon agar ada setidaknya kepedulian dari mereka untuk mencari apakah KK saya jatuh di situ atau gimana tapi tidak ada, sampai dengan saat ini pun tidak ada kabar atau informasi kemana KK saya itu. Bahkan pihak managementnya pun tidak ada menghubungi saya.

Saya kecewa, sangat-sangat kecewa bertransaksi di outlet tersebut, lebih baik saya ke outlet lain yang jelas-jelas brand dan managementnya. Satu hal yang saya tangkap adalah bahwa penjual-penjual seperti ini hanya PEDULI dan MAU dengan UANG CUSTOMER-nya saja tapi TIDAK PEDULI dengan KEPERCAYAAN customernya. Untuk pihak managemennya, tolong lah agar peduli dengan masalah customernya jangan hanya mau uang customernya saja!

Demikian dan terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kurir Bank Mega Tidak Jujur
  2. Hypershoes Penipuan Toko Sepatu
  3. Proses Pengiriman Kartu Kredit Yang Tidak Jelas
  4. Pelayanan Call Center Bank Mega Yang Tidak Memuaskan
  5. tidak memberikan solusi yang benar
  6. Informasi Yang Tidak Jelas Pihak Indosat
  7. Pengembalian Uang Refund yang Tidak Sesuai
  8. Manajemen Bank Mega yang Tidak Professional
  9. Pelayanan KFC Tidak Selalu Bagus
  10. Hak Pelanggan Hypermart Yang Tidak Diberikan

Leave a Reply