«

»

Sep
25

Kecewa dengan Pelayanan Pengaduan Express Taksi


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 25 September 2014 ]
Share on Twitter

expressSaya sangat kecewa dengan pelayanan pengaduan Express Taksi yang sangat tidak responsif dan sangat tidak jelas. Jadi begini kejadiannya, pada tanggal 1 Juni 2014 sekitar pukul 10.00 WIB mobil saya diserempet oleh Express Taksi dengan nomor pintu BD 5863 di lokasi sekitar Ruko Selmis, Asem Baris, Tebet. Sesudah menyerempet mobil saya hingga penyok dan baret di sebelah bagian kanan depan mobil, pengemudi taksi Express tersebut berusaha untuk kabur dan tidak bertanggungjawab.

Akhirnya saya mencoba melakukan pengaduan ke Express Taksi, dengan menelepon ke call center pengaduan express taksi pada hari yang sama pada saat mobil saya diserempet taksi express tersebut. Operator pengaduan (Ibu Lisa) mengarahkan saya untuk langsung mendatangi pool taksi Express tersebut. Pada akhirnya saya mendatangi pool taksi tersebut yang berlokasi di Kranggan, Pondok Gede (depan Giant Kranggan) dan langsung mendaftarkan pengaduan dengan dilayani oleh salah satu staff bagian pengaduan dan dijanjikan akan diberi kabar maksimal 2 hari sesudah pengaduan tersebut.

Pada hari Kamis tanggal 5 Juni 2014, saya mencoba menelepon pengaduan taksi Express kembali karena sampai pada hari tersebut tidak ada kabar berita mengenai kejelasan pengaduan saya, operator pengaduan (Pak Ari) kembali menjanjikan akan mem-follow up pengaduan saya tersebut secepatnya. Dua hari kemudian saya mencoba menelepon kembali, karena tidak ada kabar lanjutan dari pihak taksi Express tetapi selalu jawaban yang itu- itu saja dan selalu banyak alasan dalam menjawab keluhan saya tersebut dan tidak bisa menjelaskan mengenai SOP dari hal tersebut.

Akhirnya hingga detik ini, dari pihak taksi Express sama sekali tidak pernah memberikan kabar berita yang jelas terhadap pengaduan saya tersebut. Dalam hal ini saya sebagai salah satu konsumen dari taksi Express sangat kecewa dengan pelayanan pengaduan Express taksi dan mungkin saya jadi berpikir 2x untuk menggunakan jasa pelayanan Express taksi di kemudian hari. Terima Kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  2. Kecewa dengan Pelayanan Taksi Blue Bird TBE 4611
  3. Supir Taxi Express Tidak Ramah
  4. Kecewa dengan Pelayanan Blue Bird
  5. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  6. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  7. Supir Taksi Ekspress Berperilaku Seperti Preman
  8. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  9. Ada Apa Dengan Taksi Blue Bird Sekarang?
  10. Kecewa dengan Pelayanan Telkom Speedy

Leave a Reply