«

»

Sep
25

Pencurian Pulsa Melalui XL


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 25 September 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 29 September 2014 ]
Share on Twitter

xlHari Minggu kemarin 13 Juli 2014 pulsa XL saya berjumlah Rp 57.000 kemudian karena quota paket internet saya sudah habis ,maka saya mencoba mendaftar paket harian unlimited Rp 2.000. Tapi tiba-tiba pagi ini Senin, 14 Juli 2014 saya kaget karena pulsa saya tinggal Rp 1.000. Kemudian Senin 14 juli 2014 jam 8:00 saya menelepon pengaduan XL ke 817 & complain terhadap hilangnya pulsa saya.

Kemudian dari mbak CS-nya bilang kemarin saya mendaftar konten game sebanyak 4 kali Rp 11.000. Padahal saya nggak pernah register atau approve konten berbayar entah game atau apapun kecuali untuk browsing internet saja. Setiap ada penawaran melalui SMS atau apapun selalu saya tolak. Tapi CS XL bilang tidak bisa mengembalikan pulsa saya yang hilang tersebut dan malah menyalahkan saya karena mengklik konten tersebut.

Padahal sudah sejak awal saya jelaskan bahwa saya yang sudah belasan tahun memakai HP sampai memakai Android sekarang tentu dapat membedakan mana konten berbayar atau gratis seperti di playstore dan tidak ada pemberitahuan apalagi persetujuan sama sekalipun bahkan aplikasi game-nya saja tidak terinstal lalu bagaimana bisa menyalahkan konsumen seperti ini? XL juga harus turut mengawasi content provider bagaimana cara mereka mencuri pulsa tanpa konsumen/pelanggan sadari dan tidak lepas tangan begitu saja. Sekian terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pencurian Pulsa XL Melalui SMS
  2. Pencurian Pulsa Operator XL
  3. Pencurian Pulsa Im3
  4. Pencurian Pulsa XL
  5. Pencurian Pulsa XL
  6. Pengaduan Pencurian Pulsa dari XL
  7. Pencurian Pulsa Tri
  8. Pencurian Pulsa XL
  9. Pencurian Pulsa XL Berkedok Konsumen yang Salah
  10. Pencurian Pulsa

2 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Kpd. YTH
    Bapak/ Ibu
    di Tempat,

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan keluhan yang Bapak/ Ibu sampaikan, mohon untuk menginformasikan nomor XL Bapak/ Ibu kepada kami melalui email corpcomm@xl.co.id agar dapat kami tindak lanjuti.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.

    Hormat Kami,

    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 30 September 2014
    Ref CM/CU/EA/021/0914/AS

    Kepada Yth.
    Redaksi Media Online
    Rumahpengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi surat pembaca Pelanggan XL atas nama Bapak Aat melalui media online rumahpengaduan.com tanggal 25 September 2014 berjudul “Pencurian Pulsa Melalui XL”, kami belum dapat menghubungi Pelanggan dikarenakan tidak terdapat nomor lain yang dapat dihubungi.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon kesediaan Bapak untuk menginformasikan nomor telepon lainnya yang dapat dihubungi melalui email kami di customerservice@xl.co.id atau menghubungi layanan 817.

    Mohon maaf apabila saat ini layanan kami belum dapat memenuhi harapan Bapak. Peningkatan kualitas layanan akan terus kami lakukan dan perhatian Bapak merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

Leave a Reply