«

»

Sep
26

Pelayan Indomaret Banyudono Boyolali Asal Tuduh


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 September 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 29 September 2014 ]
Share on Twitter

lowongan-kerja-indomaret-terbaruSaya belanja di Indomaret Banyudono, tanggal 4 Mei 2014 jam 21 malam. Saya beli minuman ringan dan pulsa Rp 10 ribu. Saya beli produk minuman ringan sudah tak serahkan uang Rp 50 ribu, pelayan tersebut bilang pak ada promo minuman beli 2, hemat Rp 1.500, lalu saya ambil minuman satu lagi. Setelah itu saya nunggu kembalian, katanya saya belum bayar, saya batalkan belanja tapi dia menghalang-halangi saya. Emang saya ini apa? Dirugikan malah suruh bayar lagi.

Saya nggak terima hayo kalau saya nggak bayar putar CCTV-mu. Dia bilang, dari pusat sampai sekarang pelayan tersebut saya kasih no hp saya yang bisa dihubungi. Ternyata sudah hari berganti minggu mana, jadi bukan nominalnya akan tetapi kejujuran nya. Mungkin saya korban yang kesekian kalinya.

JANGAN BIARKAN ORANG TIDAK JUJUR BERSEMI DI INDOMARET. SAYA KURANG TERIMA DAN KURANG PUAS PELAYANAN INDOMARET DI BANYUDONO. PELAYAN TERSEBUT NAMA TRI RAHAYU. JANGAN BIARKAN TUMBUH SUBUR ORANG-ORANG SEPERTI ITU DI TEMPAT INDOMARET. Demikian semoga jadi bahan acuan ke depan, besok akan saya cek lagi nama tersebut, masih kerja di situ atau tidak. Makasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayan Indomaret yang Sangat Tidak Ramah
  2. Pelayan Indomaret Bekasi Mabuk Saat Bertugas
  3. Pelayan Pegawai Indomaret Sangat Tidak Profesional
  4. Pelayan Solaria Tidak Sopan
  5. Pegawai Indomaret Sangat Tidak Profesional
  6. Kasir Indomaret di Bandung Tidak Fasih Pakai Indomaret Card
  7. Indomaret Terwaralaba CV. Wijaya Mengecewakan
  8. Ketidakjujuran Kasir INDOMARET
  9. Pelayanan Indomaret di Lueng Putu Aceh Mengecewakan
  10. Label Harga Indomaret Jalan Jaksa Bermasalah

1 comment

  1. Indomaret says:

    Kepada yth.
    Bapak Puja

    Maaf atas ketidaknyamanan Pak Puja belanja. Masukan Pak Puja menjadi perhatian untuk ditindaklanjuti. Namun sayang sekali kejadiannya pada 4 Mei 2014 dan baru dilaporkan oleh Rumah Pengaduan pada tanggal 26 September 2014 sehingga menyulitkan kami untuk menindaklanjuti kejadian ini. Pengecekan tidak dapat dilakukan dengan melihat rekaman CCTV karena sudah melewati masa penyimpanan. Di samping itu kasir, Saudari Tri Wahyuni sudah tidak bekerja lagi di Indomaret per Agustus 2014.
    Meski demikian, masukan Pak Puja tetap menjadi perhatian kami dalam perbaikan sikap dan layanan karyawan.Kasir dan seluruh karyawan yang bertindak tidak jujur ditindak tegas.
    Bila berkenan, mohon alamat dan nomor telepon Bapak. Karyawan kami hendak minta maaf. Data tersebut dapat dikirimkan ke email kami kontak@indomaret.co.id atau Call Center 500 580 ( dari ponsel 021 500 580).
    Terima kasih atas informasi dan saran Pak Puja.

    Hormat kami,
    Public Relations
    PT. Indomarco Prismatama 3rd Floor
    Jl. Terusan Angkasa B2 Kav.1, Gunung Sahari
    Kemayoran – Jakarta Pusat

Leave a Reply