«

»

Sep
26

Sopir Taksi Blue Bird Menabrak dari Belakang


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 September 2014 ]
Share on Twitter

bluebirdHari ini, 15 Juli 2014 pukul 17:20 berlokasi di pintu keluar tol Pondok Aren, taksi Blue Bird dengan plat nomor B 1417 CTC dan nomor pintu RD 6817, menabrak mobil saya dari belakang. Kasus ini pun sudah saya laporkan ke 021-7971245.

Pada saat kejadian, saya berada di sebelah kanan jalan dan sudah dalam barisan antrian hendak membayar toll. Ternyata ada taksi Blue Bird dari sebelah kiri yang pindah ke jalur kanan. Karena kendaraan di depan saya melakukan pengereman, maka saya juga injak rem. Rupanya Sopir taksi tidak siap dan malah menabrak kendaraan saya.

Ketika saya meminta tanggungjawabnya, sopir taksi malah bilang saya yang salah, karena saya melakukan pengereman. Bagaimana mungkin saya yang ditabrak kok saya yang salah. Dimana-mana untuk kasus tabrak dari belakang, yang salah adalah yang menabrak.

Ketika saya menunggu telepon balik dari pihak Blue Bird, saya foto bagian depan taksi. Tetapi ketika saya akan mengambil bagian nomor pintu, sopir taksi kabur meninggalkan saya.

Pada saat kejadian, taksi tersebut juga ditabrak dari belakang dan yang menabrak juga berkata “kenapa bapak pindah jalur ke kanan?”

Sungguh sopir taksi yang arogan dan merasa bahwa karena saya wanita maka dia menyalahkan saya. Hal yang membuat kecewa adalah, dari pengaduan Blue Bird menyatakan bahwa ini adalah tanggung jawab sopir. Jadi kalau sopir lepas tangan, di mana tanggung jawab Blue Bird?

Saya hanya minta pihak Blue Bird memperbaiki kendaraan saya segera. Terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  2. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  3. Terlambat ke Kantor Gara-gara Taksi Blue Bird
  4. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  5. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  6. Service Charge Dari Taksi Blue Bird
  7. Supir Taksi Blue Bird Tidak Beretika
  8. Taksi Blue Bird Tabrak Mobil Saya, Kabur !
  9. Keterlambatan Taksi Blue Bird yang Tidak Jelas
  10. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird

1 comment

  1. tedja says:

    Hati2 pengguna taxi pusaka di hotel 88 embong kenongo ,recepsion hotel suruh menggunakan taxi didepan hotel,taxi qq014,iwan fauzi ,id 00135763,menuju airport juanda surabaya ,menggunakan jalan barat tol surabaya.tambah jauh,biasa naik bosowa,orenz tidak lewat sana jalan biasa baru masuk tol tidak memutar jauh,harap hati2 pengguna taxi bagi wisatawan di hotel kenongo

Leave a Reply