«

»

Sep
26

Teknisi Evercoss Kurang Profesional


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 September 2014 ]
Share on Twitter

evercrosHp saya evas bootloop terus saya bawa ke Evercoss di Surabaya. Sama CS cowok dijanjikan 1 minggu tapi meskipun hp saya masih bergaransi, tapi saya rela bayar. Akhirnya dua hari saya ambil tanpa konfirmasi sebelumnya, ternyata sudah selesai. Sehari kemudian hp saya kok rusak lagi, tapi malah matot (mati total).

Akhirnya saya bawa lagi ke Evercoss dengan membawa kartu garansi saya. Karena saya sudah akhir bulan, lagi bokek. Saya dijanjikan 1 minggu oleh pihak Evercoss. Saya kira 3 hari sudah selesai, sama seperti yang sebelumnya. Ternyata karena saya pakai kartu garansi, bilangnya belum selesai dan ada urutan servis dari teknisi.

Saya paham, karena saya juga orang IT. Dan saya tahu penyebab kerusakan di hape saya dan kira-kira berapa hari selesai jika langsung dikerjakan. Tapi ya sudah lah saya paham kalao yang bayar baru cepet. Tapi kan saya percaya kalo pakai garansi itu sama perlakuannya. Evercoss tidak profesional.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Membeli Produk dari Evercoss
  2. Evercoss Mengecewakan
  3. Produk dan Pelayanan Evercoss Mengecewakan
  4. Kecewa Pelayanan Service Center Evercoss
  5. Service Center HP Sony yang Tidak Profesional
  6. Pelayanan Bank Mega Yang Kurang Profesional
  7. Ketidakjujuran Kasir Indomaret dan Pelayanan yang Kurang Baik
  8. First Media Tidak Profesional
  9. Pelayanan E-KTP Yang Kurang Profesional
  10. Pelayanan Air Asia Kurang Baik

1 comment

  1. 8055moeljadi says:

    saya juga alami seperti anda, A66S saya lambat penuh baterai-nya, setelah di cek cs&teknisi berkata sowfweer harus di flash, setelah lama nginap bukannya lebih baik, justru rusak touchscren/touchpad-nya, sampai komen ini saya tulis juga belum selesai, sejak masuk tanggal 8-12-2014 lalu.
    Mohon pihak terkait untuk diperhatikan

Leave a Reply