«

»

Sep
29

Lambatnya Proses Pembuatan E-KTP


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 September 2014 ]
Share on Twitter

eKTPPada tanggal 27 April 2014 saya bersama istri saya membuat e-KTP atau KTP elektonik, di Kecamatan Sematang Borang, Palembang, informasi dari staf kecamatan e-KTP baru bisa jadi 3 bulan kemudian, berarti tanggal di akhir bulan Juni. Kemudian di awal bulan Juli saya datang ke kecamatan untuk mengambil e-KTP tersebut, namun dari pihak kecamatan menyuruh kami supaya mengecek ke kelurahan.

Akhirnya saya datang ke Kelurahan Lebung Gajah untuk mengambil e-KTP tersebut, namun ketika sampai sana ternyata e-KTP-nya belum ada. Info dari kelurahan, katanya sampai sekarang belum datang dari pusat, karena proses pembuatannya di pusat. Bahkan info yang saya dapat dari staf kelurahan, ada yang setahun sudah buat e-KTP sampai sekarang belum jadi.

Untuk itu saya mohon mengenai pembuatan e-KTP tersebut dipercepat, karena saya sangat memerlukkannya untuk keperluan yang berurusan dengan Bank, dan banyak urusan lainnya yang harus menggunakan KTP. Setahu saya pembuatan SIM aja bisa cepat dalam waktu sehari bisa selesai, mengapa e-KTP bisa memakan waktu berbulan-bulan lamanya. Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lambannya Proses Pembuatan E-KTP
  2. Proses Pembuatan KTP Yang Lambat
  3. Pemerintah Lambat Dalam Proses Pembuatan E-KTP
  4. Lambatnya Proses Kartu Kredit Pengganti
  5. Proses Pembuatan KTP yang Mengecewakan
  6. Proses Pembuatan e-KTP Lamban
  7. Lamanya Proses Pembuatan E-KTP
  8. Pungli Pembuatan KTP dan E-KTP
  9. Kecewa Dengan Pembuatan E-KTP
  10. Lambatnya Pemesanan Kipas Radiator Honda CB150R

Leave a Reply