«

»

Sep
30

Modus Penipuan Baru di Groupon Disdus


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 30 September 2014 ]
Share on Twitter

groupon disdusSaya melakukan pembelian Koper Polo Amerika melalui promo GROUPON DISDUS, lalu saya melakukan pembayaran melalui BANK MANDIRI sebesar jumlah yang tertera. Setelah melakukan pembayaran, dan saya mendapatkan ID Payment 022008170V427B416J tercatat pada akun di DISDUS, Purchase Date 03 Maret 2014 dan Status Barang : Produk Anda sedang disiapkan. Lalu ada pemberitahuan bahwa barang akan dikirim mulai tanggal 10 maret 2014. Tapi sampai hari ini tanggal 26 maret 2014 barang pesanan saya Koper Polo Amerika belum juga sampai.

Saya sudah mengirimkan email berkali-kali namun pihak dari CS GROUPON DISDUS tidak membalas email dengan informasi yang cukup jelas. Saya menghubungi contact number pun tidak pernah ada jawaban?

Bagaimana ini dengan pertanggung jawaban pihak manajemen dari GRUOPON DISDUS? Apakah pemberitahuan mengenai waktu pengiriman itu bohong? Lalu ada pemberitahuan apabila barang tidak sampai dalam waktu 7 x 24jam harap menghubungi customercare@groupon.co.id itu benar? Apakah pihak manajemen GROPUN DISDUS ingin hal ini langsung di serahkan pihak yang berwajib? Pihak manajemen DISDUS jangan lupa, saya sebagai CUSTOMER dilindungi oleh undang-undang dan saya bisa saja melapor ke pihak YLKI dan melaporkan hal ini ke kepolisian dengan perihal penipuan. Saya mohon tindak lanjut dari pihak DISDUS, saya mau barang saya sampai tanpa saya harus menghubungi JNE/TIKI lagi, karena itu sudah menjadi tanggung jawab pihak DISDUS!!!! INI HAL SERIUS DAN TIDAK BISA DIBIARKAN TERUS MENERUS!!!!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kapok Belanja di Groupon Disdus
  2. Penipuan Groupon Disdus
  3. Kecewa Dengan Groupon Disdus
  4. Hati-Hati Belanja di Groupon Indonesia
  5. Kecewa dengan Klien Groupon Disdus
  6. Kecewa dengan Groupon Disdus
  7. Disdus Sangat Mengecewakan
  8. Penipuan Oleh Groupon Indonesia
  9. Pihak Groupon Mengabaikan Customer
  10. Pembelian Tas dari Groupon Tak Kunjung Dikirim

Leave a Reply