«

»

Sep
30

Penipuan oleh Kasir Indomaret


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 30 September 2014 ]
Share on Twitter

lowongan-kerja-indomaret-terbaruPada tanggal 25-03-2014 saya membeli beberapa buah barang di Indomaret kima square mksr, waktu pembayaran di kasir saya menyerahkan 1 lembar uang seratus, karna buru2 saya tidak memperhatikan struk dan uang yg di kembalikan kasir, ketika sampai dirumah, saya baru tersadar bahwa uang yang di kembalikan kasir cuma 4rb rupiah, padahal seharusnya kembali 54rb rupiah, dan yang lebih aneh lagi di struk tertulis uang tunai yg saya bayar cma 50 rb.

Kemudian sy konfirmasi ke Indomaret dan menjelaskan kronologisnya, kasir yg bertugas saat itu mengatakan bapak sabar dulu, nanti akan kami hitung selisihnya setelah pergantian kasir, kemudian kasir tsb meminta struk pembayaran saya, 4 hari kemudian saya kembali ke Indomaret dan menanyakan status pengaduan saya, dia mengatakan setelah kami hitung tidak selisih sama sekali… Berarti bapak mungkin keliru.

Kemudian sy mengatakan kalau memang saya yang keliru, coba di putar CCTV rekaman 4 hari yang lalu, kita liat siapa yang keliru, saya atau Anda.? Kasir tersebut mengatakan \\\\\\\\" maaf Pak rekaman 4 hari yang lalu sudah hilang karena habis mati lampu, nah yang menjadi pertanyaan saya, kenapa pada waktu saya mengadu tidak langsung di putar CCTV nya,? Atau setidaknya pada waktu saya mengadu langsung menindak lanjuti aduan saya, tidak harus mengatakan rekamannya sudah hilang, jujur saya kecewa dengan pelayanan Indomaret

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan oleh Kasir Indomaret
  2. Kasir Indomaret Sasak Ujung Aspal Judes
  3. Kecurangan Kasir Indomaret BTP Makassar
  4. Kasir di Indomaret Palembang Korupsi
  5. Ketidakjujuran Kasir INDOMARET
  6. Modus Penipuan Baru Kasir Indomaret
  7. Ketidakjujuran Kasir Indomaret dan Pelayanan yang Kurang Baik
  8. Kasir Indomaret Kurang Ajar
  9. Penipuan Kasir Indomaret
  10. Kesalahan Barang Tidak Dicancel Oleh Kasir

Leave a Reply