«

»

Oct
02

Bank Mandiri Tidak Bertanggung Jawab


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

mandiriSaya dibebankan 2 kali untuk pembayaran TELKOM dalam 1 bulan, saya sudah check ke TELKOM dan mencetak rekening koran, juga sudah menghubungi Bank Mandiri tetapi selalu dilempar kesana kemari sampai terakhir Saya disarankan menghubungi Mandiri Cabang Pluit karena awal pembukaan rekening di Mandiri Pluit.

Saya sudah 3 bulan lalu menghubungi dan dijanjikan oleh saudara Pepy di Mandiri Pluit bahwa saya akan dihubungi kembali oleh pihak Bank Mandiri untuk pengembalian dana tersebut, tetapi hingga saat ini tidak ada respon lebih lanjut dari Bank Mandiri, sehingga saya hubungi kembali Bank Mandiri Pluit dimana saudara Pepy sedang online atau tidak di tempat, sangat tidak jelas yang mana yang benar atau hanya menghindar Saya tidak tahu, yang pasti saudara Utri yang menerima dan mengaku sebagai Officer justru berbelit-belit seolah Saya kesalahan di pihak Saya padahal di pihak Mandiri.

Bukannya saya segera dihubungi kembali atau direspon, justru saya yang kehilangan dana oleh kesalahan Bank Mandiri, yang repot menghubungi sana sini dan tidak pernah dihubungi kembali sesuai janji dari pihak Bank Mandiri ( Saudara Pepy ) 3 bulan lalu. Justru kemarin Saya yang menghubungi Bank Mandiri Pluit kembali, tetapi responnya sangat mengecewakan dan tidak ada hasil, bahkan saya harus mengulang masalah ini dari awal lagi, dana yang terpotong memang tidak besar tetapi itu hak saya, adalah tidak dibenarkan Bank Mandiri memotong sejumlah dana tersebut dari rekening saya.

Kemarin terakhir saya menghubungi dijanjikan kembali akan dikirimkan email tetapi sampai sekarang tidak ada email dari Bank Mandiri Pluit tersebut ( Officer Utri ) bagaimana ini, dimana tanggung jawab Bank Mandiri terhadap nasabah yang telah dirugikan oleh karena kesalahan dari pihak Bank Mandiri? Saya tunggu secepatnya respon dan penyelesaian/pengembalian dana Saya tersebut dari Bank Mandiri, sebagai catatan sangat sulit submit attachment file/complain di website Mandiri, sehingga saya tulis di sini;,

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kliring Bank Mandiri Tidak Sampai
  2. Kartu Kredit Bank Mandiri 2 Bulan Tidak Kunjung Tiba
  3. Dikecewakan Oleh Bank Mandiri
  4. Kecewa dengan PHP Kartu Kredit Mandiri
  5. Service Centre Sony Tidak Bertanggung Jawab!
  6. Kerahasiaan Nasabah Bank Mandiri
  7. Smartfren Tidak Mau Bertanggung Jawab
  8. Developer Perumahan Yang Tidak Bertanggung Jawab
  9. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  10. Koper Tersangkut di Bagasi, Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab

Leave a Reply