«

»

Oct
02

Pelayanan Indomaret Gerung Sangat Tidak Profesional


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 09 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

lowongan-kerja-indomaret-terbaruSy mengadukan pelayanan kasir di indomaret gerung sangat tidak profesional, sy belanja pada tanggal 28 september 2014 sy membeli roti dan susu kental manis coklat setelah memberikan uang ternyata uang kembalian kurang Rp.650 tp kasir tidak memberikan kekurangan kembalian sy malah melayani pelanggan lain, setelah sy cek struk yg diberikan ternyata ada kesalahan yg seharusnya tertulis roti sari roti tertulis kapas kecantikan walau harga kapas lebih murah dari harga roti sy tetap menanyakan hal itu kepada kasir tp sy tidak dilayani dgn baik.

Perusahan waralaba spt indomart sy yakin memiliki cctv jadi silahkan melihat kejadian di cctv karna struk pembelanjaan sy telah sy robek krn sy emosi dgn pelayanan. dan untuk jajaran tinggi indomart jgn memberi harga bila tidak ada pengembalian uangnya karna merugikan kami konsumen. tolong dilatih karyawannya, dan perhatikan pelayanannya karna label harga yg ditempel tidak ada dan sering harga yg tertempel tidak sesuai dgn harga pada kasir. jgn cabang saja dibanyakin tapi pelayanannya “nol”. Ini bukan kejadian satu dua kali dan bukan sy saja yg mengalami. tolong diperhatikan keprofesionalan kerja dan pelayanan tidak ada ramah sama sekali.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Indomaret Tidak Konsisten Dalam Memberikan Pelayanan
  2. Pelayan Pegawai Indomaret Sangat Tidak Profesional
  3. Pegawai Indomaret Sangat Tidak Profesional
  4. Kecurangan Kasir Bernama Novan di Indomaret
  5. Kasir Indomaret Sasak Ujung Aspal Judes
  6. Pegawai Indomaret Kasar dan Tidak Profesional
  7. Pelayanan Johnny Andrean Sangat Tidak Memuaskan
  8. Tidak Ada Pelayanan Ramah di Indomaret
  9. Kasir Indomaret Kurang Ajar
  10. Pelayanan Indomaret Yang Tidak Menyenangkan

1 comment

  1. Indomaret says:

    Kepada yth.
    Ibu Asmaya Dewi

    Maaf atas layanan personel toko yang belum sesuai harapan. Kasir seharusnya menyetruk belanjaan sesuai dengan produk yang dibeli. Kasir yang tidak melayani konsumen dengan baik tentu akan diberi pembinaan kembali untuk memperbaiki kinerjanya. Selain itu personel toko juga wajib menjaga letak barang sesuai dengan label harganya. Kasir juga dilarang mengurangi nilai kembali konsumen, walaupun uang receh yang beredar juga terbatas. Atas kejadian ini kasir akan diperingatkan.
    Bila berkenan, mohon disebutkan jam belanja Ibu agar kami dapat mengetahui kasir yang bertugas. Selain itu bila berkenan mohon juga alamat dan nomor telepon Ibu ke email kami kontak@indomaret.co.id. Kasir hendak minta maaf atas kejadian ini dan mengembalikan selisih belanja tersebut.
    Semoga kejadian ini tidak menyurutkan Ibu ke Indomaret.

    Hormat kami,
    Public Relations
    PT. Indomarco Prismatama 3rd Floor
    Jl. Terusan Angkasa B2 Kav.1, Gunung Sahari
    Kemayoran – Jakarta Pusat

Leave a Reply