«

»

Oct
03

Pulsa XL Saya Dipotong Tiba-Tiba


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 03 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 17 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

imageTanggal 8 April 2014 saya baru saja isi pulsa 100 rb, sebelumnya di hp saya masih ada pulsa 7 ribu. Saya pakai untuk langganan iphone xsmart plan 49 ribu jadi sisanya masih 57 ribu. Saya pakai searching sebentar dan saat itu koneksinya 3G. Tiba tiba saya dapat sms dari 998711 begini isinya “Anda telah membeli konten ini Rp.16500 (+ppn). Untuk download konten silahkan klik: http://hlmb.co/d?7iq870 (berlaku tariff GPRS).CS:02170561182”.

Pertamanya saya kira ini sms iklan seperti biasa tapi saya iseng nge cek pulsa untuk mastikan. Ternyata benar pulsa saya tinggal 40 ribu an. Saya sendiri belum dan tidak berani membuka link yang diberi, takutnya kena virus. Saya benar benar sedih karena 17 ribu tidaklah sedikit. Saya sama sekali tidak pernah download konten apapun dari browser apalagi yang memotong pulsa. Saya download applikasi selalu di app store. Bahkan lagu dan video saya selalu download di PC karena produk apple memang tidak bisa langsung download dari browser devicenya (bisa langsung di device nya kalau pakai app khusus).

Sebenarnya sebelum ini pulsa saya juga pernah hilang misterius, terakhir cek12 ribu. Beberapa saat kemudian saya mau sms tidak bisa, saya cek pulsa tinggal 90 rupiah. Padahal saya tidak memakai hp saya sama sekali dan dan celular datanya saya nonaktifkan jadi saya tidak tahu pulsa terpakai untuk apa. Mohon ditindaklanjuti demi kenyamanan konsumen. Jika memang kesalahan bukan dari pihak XL mohon dijelaskan dan tetap ditindaklanjuti kasus ini. Saya merasa benar benar dirugikan. Thanks

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pulsa Indosat Hilang Tiba-Tiba
  2. XL Sedot Pulsa Tanpa Pemberitahuan Dan Sebab
  3. Pulsa Esia Tiba-tiba Habis
  4. Pulsa Pasca Bayar Three (3) Hilang Begitu Saja
  5. Pulsa XL Tiba-tiba Habis
  6. Pencurian Pulsa Melalui XL
  7. Pulsa Simpati-Telkomsel Hilang Tiba-Tiba
  8. Pulsa Terpotong Sendiri
  9. Kartu XL Saya Kok Bisa Hangus Sendiri?
  10. Awas salah sentuh Download Tubemate pulsa melayang

1 comment

  1. Customer Service XL says:

    Pelanggan Yth,

    Terimakasih atas feedback/pertanyaan yang Anda sampaikan melalui Rumah Pengaduan.com. Agar kami dapat menindaklanjuti pertanyaan atau permasalahan yang Anda sampaikan , mohon berkenan untuk dapat mengirimkan email ke customerservice@xl.co.id dan corpcomm@xl.co.id dengan melengkapi data berikut :

    Nama :
    Nomor XL yang digunakan :
    Nomor lain yang bisa dihubungi (jika ada) :
    Email :

    Demikian informasi kami. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Customer Service XL
    PT XL Axiata , Tbk
    Grha XL
    Jl DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lot E 4-7 No 1
    Jakarta 12950
    E-mail : customerservice@xl.co.id
    Website : http://www.xl.co.id

Leave a Reply