«

»

Oct
06

Sulitnya Menaikan Limit Kartu Kredit Bank Permata


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 06 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

21Logo Bank PermataSaya telah menjadi nasabah kartu kredit Bank Permata sdh cukup lama,semenjak kartu kredit GE di Akuisisi /diambil alih oleh Bank Permata.dan kartu kredit Permata shopping card gold dengan no kartu 5189-4390-2000-xxxx, kartu sudah mengalami perpanjangn dari tahun 03/14 s/d 03/17 dari masa berlaku kartu. Adapun saya sudah beberapa kali mengajukan kenaikan limit kartu tersebut, sampai yg terakhir di bulan april ini juga sudah mengajukan kenaikan kembali lewat call center 500120,dan di saran kan untuk melengkapi dokumen : SKP,KTP,NPWP.dan saya pun sudah mengirimkan kembali via FAX berulang-ulang semenjak pengajuan pertama dan syarat sudah saya penuhi. Tapi apa hasil ny dan proses kenaikan limit adalah NOL besar/nihil.

Saya sudah cape dengan keluhan saya melalui permataTel yang hanya menanggapi dan di jawab keputusan Analist . Harus transaksi seperti apa lagi yg bagus di mata Bank permata??? Pembayaran full fayment, cash on call,simple pay,pembukaan rekening pun sudah saya ikuti semua. Saya mempunyai beberapa kartu kredit dari bank lain, dan proses permintaan kenaikan limit selalu di penuhi,bahkan kenaikan otomatis pun selalu saya dapatkan Dari Bank lain.melalui media Rumah pengaduan.com ini saya terpaksa menulis keluhan agar bisa di tanggapi oleh bagian card center yang terkait. Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Penagih Kartu Kredit Bank Permata
  2. KTA Bank Permata Mengecewakan.
  3. Kartu Kredit Bank Mega Ditagih Setelah Ditutup
  4. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai
  5. Tidak Juga Menerima Kartu Kredit Bank Mega
  6. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  7. Kecewa Pelayanan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  8. Ketidakjelasan Kartu Kredit Bank Mega
  9. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega
  10. Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. Rausyanfikr says:

    dear bu ely,

    kejadian seperti itu memang lumrah di bank permata, mending di tutup saja kartu kredit permatanya.. saya juga sama kejadiannya seperti ibu, dan saya tanya teman2 yang lain pun sama, padahal saya payroll permata gajiannya..
    masih banyak kartu kredit bank lain yang lebih baik dr permata :)

Leave a Reply