«

»

Oct
09

Penipuan Refund Bunga CC Mega Metro


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 28 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

Bank MegaPada tanggal 13 februari, saya dikenakan bunga dikarenakan pembayaran kurang sebesar satu jutaan. Ketika masuk email penagihan, saya kaget dan langsung menelpon mega call. Saya disuruh untuk melunasi tagihan saat itu juga agar bunga dapat direfund. Langsung saya bayarkan pada hari itu semua tagihan, kecuali bunga. Saat saya menelpon keesokan harinya, saya dianjurkan membayar sisa tagihan (bunganya), baru nanti akan direfund. Pada hari itu juga, saya kembali membayar sisa tagihan saya. PADAHAL BARU TANGGAL CETAK, JAUH SEBELUM TANGGAL JATUH TEMPO. Alangkah kagetnya saya ketika tanggal cetak bulan berikutnya, tagihan saya belum direfund bunganya dan bahkan kena over limit karena pemakaian saya lebih 500ribu (karena saya yakin bunga saya direfund, jadi saya pakai cc nya dengan limit normal!).

Kembali saya menelpon mega call dan bikin laporan lagi. Beberapa hari kemudian, saya kembali menghubungi mega call untuk menanyakan laporan saya dan disuruh menelpon 3 hari sebelum tanggal cetak. 3 hari sebelum tanggal cetak, saya kembali menghubungi mega call dan dengan alasan maintenance data saya disuruh menghubungi lagi diatas jam 12. Esok harinya saya baru kembali menghubungi mega call dan dengan alasan maitenance data juga, saya disuruh menghubungi lagi 3-4 jam kedepan. Setelah 5 jam, saya kembali menghubungi mega call dan dengan alasan yang sama juga(maintenance data), saya disuruh menghubungi lagi esok hari. SUNGGUH BANK MEGA SANGAT TIDAK PROFESIONAL DAN MEREMEHKAN NASABAH ! Padahal pada bulan yang sama saya juga dikenakan bunga oleh bca, setelah saya menelpon halo bca dan melakukan pembayaran full, 3 hari kemudian bunga saya sudah direfund kembali. BAGAIMANA INI BANK MEGA?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. MEGA METRO CARD Menyusahkan Nasabah Untuk Melakukan Pembayaran
  2. Penipuan Bunga KTA Standard Chartered
  3. Bank Mega Tidak Profesional
  4. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega
  5. Pelayanan Kartu Kredit Mega Carrefour yang Mengecewakan
  6. Iuran Tahunan Dari Kartu Kredit Bank Mega
  7. Jebakan Bunga 0% Bank Bukopin di Perfect Health Jakarta
  8. Tidak Juga Menerima Kartu Kredit Bank Mega
  9. Pemesanan Bunga Valentine Mount Florist Lewat Disdus
  10. Bank Mega Tidak Profesional

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Bapak / Ibu Phing

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (9/10), “Penipuan Refund Bunga CC Mega Metro”, yang disampaikan oleh Bapak / Ibu Phing, kami berterima kasih apabila Pemegang Kartu dapat menyampaikan keluhan secara tertulis melalui formulir pengaduan nasabah di alamat website kami : http://www.bankmega.com dengan disertai nomor telepon yang dapat kami hubungi.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply