«

»

Oct
13

Kelakuan Sopir Bus DAMRI Bandara Cengkareng-Blok M


Share on Twitter

bus damri bandara soekarno hattaSaya pada Hari Senin pagi, 1 Sept 2014, naik Bus Damri Bandara Cengkareng Jurusan Terminal 2 Garuda ke Blok M. Mohon maaf saya lupa mencatat nomor bus dan nama Sopir-nya. Tetapi saya berangkat dari Pool Damri Terminal 2 Cengkareng sekitar JAM 7.30 dan Turun di Halte Semangggi Jam 9.00.

Saat naik bus, bus jalan cukup kencang, karena kondisi suspensi bus yang buruk maka bus berjalan terguncang-guncang dan terombang-ambing tidak karuan. Pertama kali, kedua kali para penumpang diam saja, ketiga kali, ada seorang Bapak (sepertinya seorang wakil rakyat dari daerah) memberitahu sopir agar berjalan pelan. Tapi tanggapan sopir malah tidak sopan dan menggerutu/ngomel tentang bus yg rusak dsb. Seharusnya meskipun bus rusak tapi jika sopir memilih jalan yang rata dan berjalan sedang saja tsemua bisa berjalan lancar.

Tapi SOpir malah menaggapi dengan sangat melambatkan jalannya bus/sangat lambat, sehingga banyak penumpang yg ingin segera sampai di kantor cukup marah-marah termasuk saya. (dengan kelakuan SOpir yang tidak sopan tsb).

Mohon manajemen DAMRI bisa membina SOpir tsb, yang berpotensi membahayakan penumpang dan bisa merusak Asset fasilitas negara. Terimakasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Bus Damri Mengecewakan
  2. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  3. Sopir Angkot Ugal-ugalan
  4. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan
  5. Berita Sopir Taxiku Ingin Memperkosa di Wilayah Depok
  6. Sopir Taksi Bluebird Melindas Kaki Saya dan Bersikap Provokatif
  7. Sopir Taksi Bluebird PP 734 Membahayakan Keselamatan
  8. Sopir Taksi Bluebird Tidak Sopan
  9. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  10. Sopir Bluebird Pura-pura Tidak Tahu Jalan dan Ugal-ugalan

Leave a Reply