«

»

Oct
13

Pelayanan Alfamart Kurang Ajar


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 05 November 2014 ]
Share on Twitter

alfamart_09Sore ini (1/9/14) saya mampir ke Alfamart untuk membeli susu kotak. Karena sedang ada yg isi pulsa jd saya antri di kasir. Ketika sedang antri salah satu prĂ muniaga memvuka kasir di seblahnya dan melayani pelanggan lain padahal saya sudah antri duluan. Kemudian dia malah menawari pembeli lain di kasir sebelah.

Kemudian ketika giliran saya membayar kasir tempat saya menawarkan untuk donasi. Saya hanya mengatakan terserahlah yg penting cepat. Kemudian kasir tersebut dengan ketus menjawab dengan ya kalo ga mau ga usah. Spontan saya marah karena dijawab seperti itu, kemudian saya katakan bahwa saya sudah kesal karena antrian saya diselak orang, jd tolong jangan membuat kesal. Kemudian bukannya minta maaf pramuniaga dr kasir seblah malah balik marah ke saya dan secara kasar saya dibentak. Dia bilang bahwa dia menawari pemveli sebelumny karena berdiri lebih dekat dan menyalahkan saya karena tidk pindah. Dia bilang bahwa dia sendiri sedang sibuk dan tidak bisa memperhatikan pelanggan. Saya kesal dan membatalkan pembelanjaan saya. Ketika akan keluar kasir yg katanya sibuk itu mengatai saya dan bilang saya bicara kasar padanya. Jujur saya marah sekalu karena saya sama sekali tidak mengeluarkan perkataan kasar. Kemudian saya mengatkan bahwa ketika ditegur pelanggan seharusnya itu menjadi pelajaran supaya lebih baik. Tetapi ia malah menanggapi saya dengan mengatkan ya terserahlah dengan cara yg kurang ajar.

Seumur hidup saya belanja di mini market dan supermarket, baru sekali ini saya diperlakukan seperti ini oleh pramuniaganya. Apa untuk alfamart pelanggan tidak berarti? Apa karena saya belanja sedikit jd saya tidak dianggap konsumer? Apa begitu standar pelayanan yg diajarkan kepada pramuniaga di alfamart cabang ledeng? Sungguh mengecewakan sekali. Saya tidak mau lagi berbelanja di tempat yg tidak bisa menghargai pembeli seperti itu.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Kasir Alfamart Yang Kurang Memuaskan
  2. Pelayanan Pelanggan KFC Kurang Ajar
  3. Kasir Indomaret Kurang Ajar
  4. Pelayanan Alfamart Tidak Memuaskan
  5. Pelayanan KFC Yang Tidak Memuaskan Pelanggan
  6. Pelayanan Alfamart Tidak Memuaskan
  7. Sudah Antri, Tapi Tidak Dilayani Kasir Indomaret
  8. Kehilangan Handphone di Alfamart
  9. Pelayanan Customer Service Bank Mega Kurang Attitude
  10. Pelayanan Alfamart Mengecewakan

1 comment

  1. customercareho@sat.co.id says:

    Kami mohon maaf atas kejadian yang menimpa Anda dan berterima kasih
    atas informasi yang diberikan.

    Jika Anda tidak keberatan, mohon dapat menginformasikan nomor telepon
    Anda melalui email ke customercareho@sat.co.id, agar kami dapat segera follow up dan proses informasi yang Anda sampaikan untuk meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan setia Alfamart.

    Informasi lebih lanjut, hubungi Sahabat Alfamart di : 021-500959 pukul 08.00-22.00

    Terima kasih

    Regards,
    Sahabat Alfamart 021-500959

Leave a Reply