«

»

Oct
13

Transfer BNI ke BCA Gagal, Tapi Saldo Terpotong


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 Oktober 2014 ]
Share on Twitter

bni-logo(5)Saya menulis surat keluhan ini karena kekecewaan saya oleh pelayanan Bank BNI Mengenai masalah transfer antar rekening .
kronologinya : pada tanggal 31 Agustus 2014 sekitar pukul 02: 30 subuh, saya melakukan transfer dari rek Bni 0176-9402-94 ke rek BCa 3491-292693 Via ATM BNI Citra Garden, cabang USU, MEDAN. setelah saya masukkan nomor rekening dan nominal 390.000 yang akan di transfer, saya konfirmasi untuk melanjutkan, namun di layar atm tertulis ; MAAF UNTUK SEMENTARA TRANSAKSI ANDA TIDAK DAPAT DIPROSES\’\’ . saya pun bingung dan mengulangi transaksi nya, namun transaksi selanjutnya tidak dapat dilakukan karena saldo dalam rekening saya yang semula berjumlah 398.000 sudah habis terpotong namun tidak terkirim ke rek bca yang saya tuju.

Saya mohon penjelasannya dari pihak BNI atas masalah yang saya hadapi, kejadian ini benar2 membuat saya panik karena dana tsb untuk kepentingan urgent. hingga saat saya menulis pengaduan keluhan ini pada hari senin tgl 1 september 2014 , saya belum mendapati kejelasan atas dana tersebut. Saya mohon dengan sangat hormat kepada pihak Bank BNI untuk penjelasannya dan saya harap dana saya direfund secepatnya.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Transfer Gagal Saldo Terpotong
  2. Gagal Transfer Saldo Terpotong
  3. Transfer Gagal Tapi Nominal Uang Terpotong
  4. Saldo Rekening di BNI Terpotong Namun Transfer Tidak Diterima
  5. Transfer Gagal Saldo Terdebet
  6. Pulsa Tidak Masuk Tapi Saldo Terpotong oleh BNI
  7. Transfer Tidak Terima dan Setor Tunai Terpotong 50%
  8. ATM BNI Saldo Terpotong Dana Tidak Masuk
  9. Transfer Gagal Dan Refund Tidak Segera Dikembalikan
  10. Dua Kali Penarikan di Tolak Dari ATM BNI Syariah Tapi Saldo Hilang

Leave a Reply