«

»

Oct
15

Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Diterima


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 15 Oktober 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 25 November 2014 ]
Share on Twitter

Bank MegaSaya adalah ex pengguna kartu kredit bank mega dengan no kartu 4201.9100.7976.0624, kartu saya sudah masuk ke collection, dimana akhirnya saya melunasi dengan jumlah yang di informasikan, yaitu pada tanggal 30 Mei 2014.

Saya menghubungi saudari novi untuk konfirmasi pelunasan yang saya lakukan, dan saudari novi meminta saya untuk menunggu selama 14 hari untuk surat pelunasannya, pada tanggal 12 Juni 2014 saat saya tanya kapan surat lunas saya akan saya terima, justru saudari novi meminta saya mengisi form dan mengirim fotocopy KTP, untuk melengkapi data, dengan alasan novi lupa meminta kepada saya pada saat saya melunasinya. dan saya dijanjikan akan selesai pada minggu itu juga. saya pun masih bersabar dengan mengirimkan data yang diminta melalui email sore itu juga.

dan sore itu juga saya menerima surat pernyataan lunas sementara melalui email saya, dengan alamat rumah saya yang baru dan nama lengkap saya yang SALAH, saya konfirmasi kembali ke novi, dan berjanji akan memperbaiki nama saya, saya tunggu sampai 2minggu (lagi) dan kembali saya tanya kapan kepastian saya menerima surat keterangan lunasnya, alasannya masih di proses, sampai pada akhirnya saya menerima via email surat keterangan lunas pada tanggal 1 Juli 2014, dengan nama saya yang benar dan ALAMAT RUMAH YANG LAMA (dimana saya sudah tidak tinggal disana). saya langsung konfirmasi lewat email. namun karena tidak mendapat jawaban akhirnya pada tanggal 8 juli saya menghubungi 500010 untuk konfirmasi alamat pengiriman.

hari ini 3 september 2014, saya belum juga menerima surat keterangan lunas yang asli. saat saya hubungi ke 500010 Customer Service mengatakan bahwa sudah di konfirmasi ke bangian terkait, dan sudah ada pengiriman ulang ke alamat baru pada tanggal 17 Juli 2014. tapi kenapa sampai saat ini saya belum terima surat lunasnya? Juli ke september sudah berapa lama? Jakarta ke bogor butuh berapa bulan pengiriman?

Mohon dapat menghubungi saya di 0822 2625 1793

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega
  2. Surat Pelunasan Bank Mega Lama Prosesnya
  3. Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega
  4. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  5. Penutupan Kartu Kredit Bank Mega
  6. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  7. Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Payah
  8. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  9. Proses Pengiriman Kartu Kredit Yang Tidak Jelas
  10. Tidak Juga Menerima Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. gatotarismunandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Winarti Indah Lestari

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat Ibu Winarti Indah Lestari di rumahpengaduan.com (15/10), “Surat Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega Tidak Diterima”, Bank Mega telah menyampaikan permohonan maaf dan mengirimkan Surat Keterangan Lunas sesuai dengan alamat tujuan.

    Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat,

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Secretary

Leave a Reply