«

»

Oct
16

Kecewa Retur Produk di Lazada


Share on Twitter

lazada_logoPada tanggal 26 Agustus saya memesan magic bullet di Lazada dengan harga 392.900. Proses pengiriman tergolong cepat, karena barang sudah sampai di rumah (daerah Lubang Buaya) pada hari kamis, 28 Agustus menggunakan sistem,pembayaran COD. Barang terbungkus rapi, termasuk kemasan plastik masih tersegel rapi.

Namun, ketika saya memeriksa barang ternyata salah satu pisau yaitu cross blade (4 pisau) lepas, sehingga otomatis tdk,bs digunakan. Sedangkan untuk flat blade dan komponen lain baik2 saja. Segera saya mengisi form pengembalian barang, dilanjutkan dengan menelpon customer Service Lazada dan meminta barang diganti. Setelah menerima konfirmasi pengembalian barang, saya segera mengirimkan produk tsb ke warehouse lazada via JNE pada 30 Agustus.

Singkat cerita, hari kamis 4 September barang pengganti sudah saya terima, setelah sebelumnya menerima email bahwa proses retur diterima. Saya kaget begitu membuka barang, kemasan plastik tidak bersegel. Dan, saya mendapat dua flat blade! Pisau cross blade malah ga ada. Sehingga saya mengasumsikan apa ini returan dari konsumen lain. Dan di dalam kardus terlampir kertas yg menyatakan bahwa Lazada tidak dapat melanjutkan proses selanjutnya karena produk yg dikembalikan sudah diganti dengan yang baru pisaunya.

Maksudnya bagaimana? Segera saya menghubungi customer Service, tp belum bs tersambung karena sibuk. Masa iya saya kudu meretur lagi, yg artinya harus meluangkan waktu untuk ke JNE, blm lagi menunggu lagi proses retur. Padahal saya berharap bisa segera memakai barang tsb, apalagi bagi saya harga barang termasuk mahal dan seharusnya diimbangi dengan garansi yang memuaskan.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Lazada Tidak Memuaskan
  2. Kecewa Membeli Produk dari Evercoss
  3. Kecewa Dengan Produk Sony Xperia ZL
  4. Kecewa dan Dirugikan Sony Xperia Produk Pelayanan
  5. Kecewa, Kualitas Produk dan Pelayanan Sony Mobile
  6. Kecewa Dengan Produk Dan Pelayanan Sony Xperia
  7. Sangat Kecewa Dengan Produk dan Pelayanan Bolt
  8. Kecewa dengan Produk Sony Xperia Go
  9. Kecewa Produk Elektronik dari Disdus Berkali-kali
  10. Kecewa Dengan Pelayanan Epson Service Center

Leave a Reply